Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah

Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah - Ponsel Xiaomi dalam peluncuran tipe terbarunya sekarang ini selalu dibekali dengan beberapa fitur terbaru yang sangat keren seperti perekam layar, pembuat screenshot, remote, scanner dan juga beberapa roaming yang tak ditemukan di banyak smartphone merk lain. Selain di lengkapi dengan fitur-fitur tersebut, ponsel Xiaomi terbaru juga sudah menjalankan MIUI 8.5 ke atas, dimana dalam fitur tersebut sudah bisa menyembunyikan foto, video dan file tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah

Apabila anda penasaran tentang bagaimana cara Menyembunyikan Foto, Video dan File di Smartphone Xiaomi, simaklah langkah langkah berikut ini:
  • Buka Gallery atau File Manager di ponsel anda, kemudian buka folder di mana foto, video atau file yang akan anda sembunyikan.
  • Tandai foto, video atau file yang anda kehendaki tersebut lalu klik More – Hide. Jika nantinya muncul notifikasi, anda klik Ok.
  • Setelah melakukan proses tersebut biasanya sistem akan meminta anda untuk memasukkan kata sandi Mi Account terlebih dahulu. Masukanlah kata sandi MI Account anda dengan benar apabila sudah melakukan nya maka akan muncul pesan bahwa berkas-berkas tersebut telah berhasil disembunyikan.
Baca Juga: Cara melakukan screenshot di xiaomi semua tipe

Apabila anda ingin menemukan tempat file yang disembunyikan tersebut, anda cukup melakukan buka File Manager, kemudian anda tarik layar dari atas ke bawah lalu tahan sampai nantinya akan muncul tanda gembok. Ketika sudah muncul tanda tersebut maka kalian lepaskan layar tersebut dan anda silahkan buka folder tersebut.

Pada Saat pertama kali menggunakan mau menggunakan fitur ini, maka anda wajib menambahkan terlebih dahulu Mi Account yang sudah dibuat, dan biasanya sistem akan memintanya kepada Anda. Cukup anda ikuti prosesnya, kemudian masukkan pola yang diinginkan. Setelah ditambahkan, langkah berikutnya anda cukup memasukkan pola tersebut ketika ingin mengembalikan foto, video atau file yang sudah disembunyikan tadi.

Itulah postingan singkat tentang Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah, semoga postingan inibisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.  Selain menyembunyikan foto di xiami, admin juga sudah membuat postingan tentang cara menyembunyikan aplikasi yang keren di Iphone.

Related : Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah

0 Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Foto , Video dan File di Smartphone Xiaomi dengan mudah"