OK Google Kirim Pesan WhatsApp Kepada Teman Tanpa Perlu Menulis Chat

OK Google Kirim Pesan WhatsApp - Di dalam era modern sekarang ini salah satu fitur canggih sudah di luncurkan yaitu adalah google assistant yang merupakan salah satu produk dari google. Dengan adanya Oke Google maka kita bisa membuat sebuah kode perintah supaya google assitant yang ada di ponsel anda menjadi aktif.

Dengan adanya fitur yang canggih ini, maka disini admin akan berbagi trik tentang bagaimana cara untuk menggunaka Ok google supaya bisa kirim pesan whatsapp ke salah satu kontak di smartphone anda.

OK Google Kirim Pesan WhatsApp Kepada Teman Tanpa Perlu Menulis Chat

Cara Perintah OK Google untuk Kirim Pesan WhatsApp Kepada teman tanpa perlu menulis chat
  1. Aktifkan OK Google di ponsel anda, ( setiap ponsel pastinya berbeda, silahkan cari referensi di internet yang sesuai dengan ponsel anda)
  2. Setelah layanan OK Google sudah aktif, silahkan anda bicara dengan menggunakan bahasa formal, seperti contoh perintahnya adalah sbb : ‘OK Google, kirim pesan WhatsApp ke Albert : Meeting dibatalkan’.
  3. Setelah anda sudah berbicara secara formal, maka google assistant akan mereviem perkataan anda sebelum nantinya mengirim pesan ke kontak yang di tuju tadi.
  4. Tetapi apabila ada koreksi, maka anda cukup bilang ‘UBAH PESAN’ atau jika pesan sudah benar maka anda cukup memberi perintan ‘KIRIM’.
  5. Selesai, 
  6. Maka pesan yang sudah di perintahkan kepada OK Google tadi akan terkirim ke kontak yang anda maksud.


Itulah ulasan singkat tentang Cara Perintah OK Google untuk Kirim Pesan WhatsApp Kepada teman tanpa perlu menulis chat, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Di dalam aplikasi whatsapp Anda juga bisa membaca pesan whatsapp Tanpa Di Ketahui si Pengirim. 

Related : OK Google Kirim Pesan WhatsApp Kepada Teman Tanpa Perlu Menulis Chat

0 Komentar untuk "OK Google Kirim Pesan WhatsApp Kepada Teman Tanpa Perlu Menulis Chat"