Dimana Lokasi Sahmee di PUBG Map? Temukan Di Sini

Lokasi Sahmee di PUBG Map -  Seperti yang sudah anda ketahui bahwa PUBG memiliki batch baru Misi Tantangan berdasarkan pada lokasi yang disebut Sahmee dan pistol yang disebut S1897.  Di dalam postingan kali ini admin akan memebri tahu kepada anda tentang dimana lokasi Sahmee bisa di temukan di PUBG map.

Apakah Anda ingin tahu lokasi Sahmee di PubG? untuk mengetahui lokasi Sahme anda harus terus baca posting ini karena hari ini kami akan memberikan Anda lokasinya di peta.

Dalam permainan Pubg, sangat penting untuk mendarat di lokasi yang tepat untuk mendapatkan hasil curian dan tempat Anda ingin mendarat, yaitu Sahmee terdiri dari 15-20 rumah tempat Anda mendapatkan penjarahan yang dijamin dengan senjata dan cakupan yang baik.

Jadi pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa Sahmee ada di peta Sanhok. Berikut adalah lokasi persisnya sahmee di Sanhok:
Dimana Lokasi Sahmee di PUBG Map? Temukan Di Sini

Seperti yang Anda lihat di peta di atas, area yang disorot dalam kotak hijau adalah Sahmee. Di map tersebut ada Juga tempat rahasia yang disebut gua (kotak kuning yang ditunjukkan di atas) di mana Anda akan mendapatkan barang jarahan yang baik dan tidak banyak orang mengunjungi tempat ini karena kebanyakan dari mereka tidak mengetahui tentang barang jarahan yang ada di sana.

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile di Komputer

Itulah postingan tentang Lokasi Sahmee di PUBG Map, Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang membutuhkannya.

Related : Dimana Lokasi Sahmee di PUBG Map? Temukan Di Sini

0 Komentar untuk "Dimana Lokasi Sahmee di PUBG Map? Temukan Di Sini"