Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone trik terbaru

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone trik terbaru - Jika Anda ingin menyembunyikan aplikasi di iPhone, maka Anda pasti datang ke tempat yang tepat. Sekarang, sebelum tiba di sini, kemungkinan besar Anda telah melalui langkah lqangkah seperti masuk ke seluruh toko aplikasi Apple dan mengunduh beberapa aplikasi hanya untuk mengetahui bahwa ada atau tidak jenis aplikasi di toko aplikasi apel yang benar-benar bisa berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone trik terbaru

Yah, tidak ada cara resmi untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone tidak seperti di Android yang memiliki banyak aplikasi di Google Play store untuk itu. Beberapa produsen ponsel android bahkan menyertakan fitur ini, sebagai aplikasi pra-instal pada ponsel mereka. karena merea bicara bahwa di iOS tidak memilikinya.

Satu-satunya aplikasi yang berhasil menyembunyikan aplikasi pada platform iOS tergantung pada bug di sistem operasi untuk melakukannya, yang seperti sudah Anda duga tetapi bug ini sudah lama diperbaiki. Namun, kami melakukan improvisasi dan menghasilkan sedikit trik untuk bisa menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di IPhone

Tujuannya di sini adalah untuk mendapatkan aplikasi yang ingin Anda sembunyikan dari layar beranda ke tempat lain, mungkin di mana hanya Anda sebagai pemilik perangkat  yang dapat menemukannya.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menemukan folder yang sudah ada di layar iPhone Anda dengan aplikasi yang jarang Anda gunakan atau tidak digunakan sama sekali. Aplikasi seperti Kalender, kalkulator, Catatan, dll. Jika Anda tidak memiliki folder di layar beranda, Anda dapat membuatnya dengan menekan lama pada satu aplikasi dan menariknya ke aplikasi lain. Ini akan membuat folder dengan dua aplikasi yang Anda seret dan yang sudah ada.

Setelah folder dibuat, yang harus Anda lakukan adalah memindahkan aplikasi yang jarang Anda gunakan ke folder itu dengan menekan lama pada aplikasi dan menyeretnya ke folder. Setelah melakukan itu, Anda sekarang dapat memindahkan aplikasi yang ingin disembunyikan ke folder yang sama.

Anda juga harus memastikan bahwa ada cukup banyak aplikasi dalam folder, mungkin 9 aplikasi atau lebih sehingga aplikasi tidak muncul ketika folder tidak dibuka dan bahkan jika dibuka, aplikasi harus berada di paling bawah. Di dalam folder. (Anda dapat mengatur ulang aplikasi di folder dengan menekan lama dan menyeret masing-masing ke tempat)

Terakhir, Anda harus memindahkan seluruh folder ke halaman kedua, ketiga atau halaman lain dari layar beranda, hanya halaman pertama dari layar beranda yang kemungkinan besar tidak akan dibuka oleh siapa pun. Langkah terakhir ini tidak wajib tetapi akan membantu menjauhkan aplikasi dari penyusup.

Cukup banyak cara menyembunyikan aplikasi di iPhone. Ketika orang berikutnya mengambil telepon Anda dan Melihat folder, sebagian besar akan suka terlihat seperti folder dengan banyak aplikasi yang tidak berguna. Namun, beberapa orang mungkin masih dapat menemukan aplikasi saat menavigasi melalui ponsel Anda.

Kesimpulan
Ini adalah satu-satunya cara saya untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone. Jika Anda memiliki cara alternatif yang Anda gunakan untuk menyembunyikan aplikasi di iPhone Anda, pastikan untuk memberi tahu kami di bagian komentar di bawah untuk memperbarui artikel ini.

Related : Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone trik terbaru

0 Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone trik terbaru"