Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019

Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019 - Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yang bernama Free Fire. Game yang satu ini kini mulai banyak di perbincangan oleh gamers dinegara kita, karena di dalam permainan game tersebut sangat seru dan mengasyikan saat dimainkan, selain itu Free fire selalu hadir dengan memberikan event yang seru dan hadiah yang menarik, dengan seringnya item yang selalu di update maka menjadikan para gamer yang memainkan game ini bertah bermain sampai lupa waktu.

Di dalam alur permainan game free fire anda di haruskan untuk bisa bertahan hidup di lokasi yang sudah di tentukan dimana didalam arena pertempuran, serta anda akan saling bertempur untuk mempertahankan hidup di sana, makanya di dlaam permainan ini tidak lepas dari strategi supaya kita bisa memenangkan pertempuran dan mendapatkan booyah free fire, salah satu triknya adalah anda harus mengetahui Senjata Sub Machine Gun Free Fire Terbaru.

Tetapi untuk mempertahankan hidup disana sangat sulit jika anda tidak menggunakan bantuan item seperti peti harta karun atau item pemanggil air drop sebab dengan begitu kita bisa mendapatkan slot perlengkapan bertempur dengan mudah. Tetapi  sayangnya item tersebut hanya bisa di beli oleh diamond karena itu pada kali ini kami akan memberikan diamond generator free fire terbaru untuk anda yang bernama Ceton Live FF paling baru.

Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019

Ceton Live FF adalah generator diamond game free fire yang kini mulai banyak dipakai gamer sebab apabila anda memakai trik seperti ini anda akan bisa memperoleh diamond ff secara cuma-cuma serta anda juga bisa mendapatkan coins yang jumlahnya pun cukup fantastis yakni bisa sampai 90000 diamond.

Cara Menggunakan Ceton Live FF Terbaru

  1. Buka browser pada smartphone atau pc anda lalu anda ketik Ceton.live/ff setelah itu anda tekan OK atau Enter
  2. Setelah masuk situs generator anda masukan username akun anda lalu setelah itu anda klik Connect  
    Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019
  3. Maka setelah itu akan ada proses koneksi antara akun dan situs akan dimulai
  4. Apbila akun sudah terkoneksi, silahkan anda pilih jumlah diamond dan coin yang sudah di sediakan lalu silahkan anda klik Generate
  5. Pada tahap ini anda pastinya akan diminta untuk memverifikasi dengan mengklik Verify Now
  6. Apabila sudah melakukan verifikasi maka diamond akan terkirim secara langsung ke akun anda

Catatan: Pastikan langkah demi langkah benar karena salah satu langkah saja trik tidak akan berfungsi, Trik ini bisa anda coba juga menggunakan Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire.

Itulah informasi tentang cara hack diamond free fire dengan ceton live ff, kami berharap informasi ini bisa membantu anda karena bila anda berhasil mendapatkan diamond secara gratis maka anda bisa mendapatkan item yang anda inginkan tanpa perlu mengikuti event sekalipun, sebagai informasi tambahan anda bisa membaca Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF.

Related : Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019

0 Komentar untuk "Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019"