Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF

Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF - Apabila kalian termasuk dari salah satu gamer free fire pastinya kalian akan sangat bahagia karena belakangan ini memang sangat banyak sekali event yang bisa kamu ikuti, setelah informasi kemarin yang menjelaskan bahwa pihak free fire melakukan kerja sama dengan pihak sosro di event fruit tea, untuk kali ini dalam rangka  menghargai mereka yang merayakan tahun baru imlek, maka pihak garena akan memberikan sekumpulan hadiah atau gift away di lunar festival free fire atau event fortune tales ini. 

Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF

Untuk durasi event ini terbilang sangat pendek yaitu hanya berlangsung dari tanggal 25 hingga 2 februari saja, tetapi kalian tidak perlu khawatir sebab disini kita sudah diinformasikan bahwa pihak fre fire akan melanjutkan event ini dengan event lainnya yang tidak kalah menariknya seperti event no rank drop dimana kita bisa bermain di ranked mode tanpa turun rank selama 2 jam dan ada juga event guntung batu kertas yang rencananya akan di mulai tanggal 3 hingga 10 Februari.

Apabila dihitung bahwa lunar festival free fire ini berlangsung hingga 8 hari, nah supaya kita tidak begitu saja melewatkan event ini, maka kali ini admin akan berbagi trik supaya kalian bisa memperolaeh banyak hadiah, untuk sebagian orang cara ini di sebut denga namanya cara nuyul event lunar festival free fire.

Cara Untuk Bisa Mendapatkan Hadiah di Lunar Festival Free Fire

Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF
  • Untuk langkah Pertama kalian bisa mengikuti event ini dengan cara kamu perlu login terlebih dahulu ke akun ff kalian, lalu kalian masuk pada berita dan pilih fortune tales dan disanan kunjungi event ini atau bisa kunjungi langsung link event lunar festival ini disini
  • Selanjutnya apabila kalian sudah masuk kepada event ini maka supaya kalian bisa  mendapatkan hadiah ini dengan cara mengirim giftbox kepada teman anda baik itu melalui link event ini yaitu dengan cara kalian memilih generated link dan copy link tersebut, kemudian kalian bisa dengan mudah share lewat akun sosial media kalian atau id akun kalian, setiap kalian sudah mengirim 5 giftbox maka kalian bisa mendapatkan 1 giftbox untuk diri sendiri.
  • Supaya kalian bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak, maka kalian bisa membuat dengan mudah akun free fire lain dan mengirimnya ke akun utama kita, kalian lakukanlah hapus data setiap kalian sudah mengirim 5 giftbox tersebut. Begitu cara Bisa Mendapatkan Hadiah di Lunar Festival Free Fire sangat mudah bukan.

Untuk melihat hadiah ini kalian masuklah pada email game kalian. Dengan cara mengikuti event ini maka kalian bisa mendapatkan bundle free fire dan juga karakter Andrew. Sekedar informasi apabila anda menginginkan senjata terbaru di Free Firemaka inilah daftar senjata SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui. 

Itulah informasi terkait lunar festival free fire, semoga postingan ini bermanfaat, terimakasih.

Related : Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF

0 Komentar untuk "Lunar Festival Free Fire Serta Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF"