SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui

SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui - Sub Machine Gun Free Fire – Seringkali dalan memainkan game action terutama yang berhubungan dengan tembak menembak maka kita harus mengetahui jenis senjata tertentu untuk menghadapi musuh yang kuat, Salah satu game tembak-tembakan adalah game Free Fire yang kini sedang hit banget di kalangan nitizen, tetapi mungkin kalian ada yang masih bingung tentang senjata sub machine gun free fire mana yang paling mematikan?

SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui

Karna di dalam game free fire ini terdapat banyak sekali tipe senjata dengan berbagai jenis, tetapi yang paling kerap kali di temukan dalam maps ialah senjata Submachine (SMG) free fire, tetapi dalam setiap tipe senjata ini mempunyai plus minus sendiri misalnya senjata submachine free fire ini memiliki damage point yang sedikit apabila kita bandingkan dengan senjata jenis assault rifle, tetapi SubMachine Guns Free fire mempunyai keunggulannya yaitu memiliki point recoil yang rendah yang mengakibatkan tembakan anda bisa terarah bahkan mudah untuk mendapatkan headshot bila menggunakan senjata SMG free fire ini.

Untuk tipe senjata jenis SubMachine Guns Free fire ini banyak sekali pemain pemula yang ingin tahu tentang tipe-tipe senjata manakah yang wajib kita gunakan dalam melawan musuh dan senjata SMG mana kah yang kurang baik apabila di gunakan, karena dengan mengetahui secara detail jenis senjata SMG maka anda bisa menggunakannya dalam segala medan dengan tepat.

Senjata SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui

1. P90
Senjata jenis ini merupakan senjata terbaru yang ada di free fire, senjata ini baru ada ketika free fire melakukan update terbaru dan sekarang senjata ini sudah bisa kita dapatkan di maps, senjata p90 ini memiliki fire rate atau kecepatan tembak yang sangat tinggi yakni sebesar 75 point, selain itu slot magazinemya pun sangat banyak hingga mencapai 50 peluru yang menyebabkan anda tidak perlu sering melakukan reoload di senjata ini.

2. Vss
Secara kasat mata senjata ini mirip dengan senjata sniper, tetapi sebenarnya senjata ini adalah senjata submachine gun. senjata jenis Vss  ini memiliki damage yang cukup tinggi bila di banding tipe lainnya yaitu sekitar 50 point serta memiliki scope yang panjang sehingga anda bisa mengintai lawan dari jarak jauh, serta senjata VSS ini mempunyai slot Magazine yang cukup banyak.

3. MP5
Senjata tipe MP5 ini sangatlah terkenal dengan akurasinya yang sangat luar biasa sekali sebab mempunyai nilai recoil sangat kecil sehingga peluru yang keluar akan menembak sesuai dengan yang anda arahkan, bahkan admin juga sering sekali melakukan headshot pada jarak  yang lumayan jauh dengan MP5 ini namun membutuhkan skop 3x.

4. MP40
Diantara senjata SMG yang sudah ada di free fire, maka senjata jenis MP40 ini yang sangat jarang sekali di gunakan oleh para pemain karena senjata jenis ini mempunyai point damagenya yang sangat kecil dan tingkat akurasinya di bawah standard, namun jika anda sudah pro dengan senjata ini maka dengan menggunakan senjata ini pun anda masih bisa melenyapkan musuh.

5. UMPSG
Dibandingkan dengan MP40 maka senjata UMPSG ini jauh lebih baik misalnya karena dari segi akurasi yang mempunyai 28 point dan  mempunyai fire ratenya jauh lebih tinggi, oleh karena itu senjata ini patut di perhitungkan untuk menghadapi musuh.

Itulah 5 jenis tipe senjata Sub Machine gun yang wajib kita ketahui dan untuk menentukan jenis senjata yang terbaik itu relatif tergantung dari skil anda sendiri, karena apabila anda bisa memanfaatkan situasi maka walaupun menggunakan senjata dengan point damage kecilpun anda masih bisa mengalahkan musuh. Selain anda bisa mendapatkan Sub Machine Gun Free Fire anda juga bisa mengikuti Lunar Festival Free Fire Serta Mendapatkan Trik untuk Dapat Banyak Hadiah Di FF.

Related : SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui

0 Komentar untuk "SMG / Sub Machine Gun Free Fire Yang wajib di ketahui"