Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire

Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire - Game Free fire telah membuat warna baru di dunia gamers, karena di dalam game free fire  selalu ada keseruan tersendiri yang tidak dimiliki di dalam game lainnya, tetapi sangat di sayangkan dari segi grafis game ini masih sedikit kalah dengan game kompetitornya seperti game pubg mobile. 

Di dalam permainan game kita pernah mendengar nama hack, apabila anda sedang memainkan game, pada suatu saat pasti anda penasaran dengan cara hack game tersebut. Di dalam game ff banyak sekali trik tool generator diamond yang bertebaran di internet dan pada postingan kali ini admin akan menyampaikan informasi tentang trik terbaru dari trik hack ff ini yaitu Extra Live Free fire. Seperti yang anda ketahui apabila kamu sudah terbiasa bermain game pasti tahu benar bahwa untuk membeli diamond anda harus membelinya dengan uang asli dan nominalnyapun lumayan mahal, sedangkan bagi anda yang biasa menggunakan item di dalam pertempuran ketika anda tidak  menggunakna item  maka akan terasa ada yang kurang bahkan mungkin saja bisa kalah terus dalam permainannya.

Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire

Untuk memainkan game FF ini maka player memerlukan strategi yang matang supaya bisa mendapatkan booyah dan keluar menjadi pemenang, dan dengan menggunakan bantuan  item maka anda akan mempermudah anda dalam permainan, karena itu dengan menggunakan item di dalam pertempuran itu merupakan satu hal yang penting apalagi item-item khusus, oleh sebab itu apabila anda ingin mendapatkan diamond secara gratis maka perlu menggunakan extra life ff ini.

Extra life ff adalah sebuah generator diamond free fire terbaru yang kini sedang menjadi trending topik karena dengan memakai Extra life ff ini sudah terbukti banyak yang berhasil dalam mendapatkan diamond free fire, oleh karena itu tidak heran apabila trik ini sangat diburu oleh para gamers karena dalam sistem penggunaannya pun tool generator ini sangat mudah dan gampang, tetapi jika anda sama sekali belum pernah menggunakannya generater ini maka anda akan merasa sedikit sulit. Karena itu admin disini hadirkan triknya, untuk lebih jelasnya siahkan simak ulasan ini sampai akhir..

Cara Cheat Diamond Free Fire memakai Exta Live FF

Kami juga pernah membahas trik seperti ini dengan menggunakan generator lainnya, sebenarnya trik ini sedikit mirip dengan generator lainnya, namun ada sedikit perbedaan yang cukup besar dan bila anda penasaran maka silahkan anda lihat triknya di bawah ini:
  1. Langkah pertama tentu pastikan perangkat yang anda gunakan baik itu hp ataupun pc sudah terkoneksi dengan akses internet lalu setelah itu anda akses masuk ke web http://extaf.live/ff/
  2. Ketika sudah masuk pada halaman situs, masukan id atau username akun free fire anda dan setelah itu anda klik tombol Connect maka proses koneksi situs dengan akun akan berlangsung
  3. Ketika sudah terkoneksi, anda akan diminta untuk memilih jumlah diamond dan money free fire yang anda butuhkan setelah itu tekan Generate
  4. Ketika tombol Generate sudah di klik maka proses pengiriman akan dimulai, akan tetapi anda perlu lakukan verifikasi terlebih dahulu
  5. Ketika anda sudah melakukan proses verifikasi, maka diamond akan terkirim ke akun free fire anda secara otomatis.


Apabila diamod sudah masuk, maka anda akan bisa menggunakan diamond tersebut untuk membeli item yang anda perlukan, Pastikanlah bahwa anda sudah melakukan langkah langkah tersebut dengan benar terutama pada proses verifikasi karena apabila gagal maka diamond tidak akan terkirim ke akun anda. Anda juga bisa mencoba memkai generator lainnya yaitu Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan  mengenai proses Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Related : Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire

0 Komentar untuk "Extra Life FF sebagai Cheat Diamond generator Free Fire"