PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019

PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019  - PUBG Mobile adalah salah satu game paling populer saat ini selain dari basis penggemar yang luas pada PC dan Xbox One. Eksklusif berjangka waktu untuk konsol Xbox berakhir dan juga tersedia di PlayStation 4 sekarang. Ketika game pengembang Tencent menghubungkan diri mereka dengan tim Resident Evil 2 untuk meluncurkan mode zombie, terbukti bahwa mereka akhirnya akan membawanya ke semua platform.

PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019


Seperti namanya, mode Zombie yang diharapkan akan diluncurkan ke ponsel sebagai bagian dari pembaruan 0.11.0 akan membawa zombie untuk dibunuh. Jika Anda telah memainkan mode serupa di seri Call of Duty Black Ops, ini seharusnya tidak jauh berbeda. Anda dapat bergabung dengan teman-teman Anda, membuat regu dan membunuh gelombang zombie satu demi satu tetapi untuk bertahan hidup itu tidak akan mudah.

Dinamakan sebagai fitur PUBG Mobile Squad, Anda tidak hanya harus membunuh zombie dengan pasukan Anda tetapi juga mengawasi pasukan lain yang mungkin mencoba membunuh Anda. Ini akan menjadi mode yang menantang tidak seperti yang lain karena bahkan Call of Duty Black Ops judul AAA tidak membuat Anda melawan beberapa tim dan zombie pada saat yang sama.

PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019

Mode Zombies dan Laporan PUBG

Informasi ini dikonfirmasi oleh Mr Ghost Gaming, Youtuber populer yang mengkonfirmasi bahwa Zombies Mode akan tersedia di PUBG Mobile mulai 10 Februari dan seterusnya sebagai bagian dari pembaruan 0.11.0. Itu sedang dilakukan dalam kaitannya dengan Capcom dan Resident Evil 2, game yang baru diluncurkan.

Terlepas dari pembaruan ini, para pengembang juga telah meluncurkan pembaruan baru untuk aplikasi PUBG yang memungkinkan Anda mengetahui setiap kali Anda membunuh Twitch streamer. Lagipula, mereka memiliki basis penggemar yang besar dan ratusan orang menontonnya setiap hari. Ketika Anda membunuh seseorang yang sangat populer, itu dapat ditambahkan sebagai pencapaian dalam laporan PUBG Anda. Untuk lebih berkonstrasi ada baiknya anda Mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile.

Laporan hanya berfungsi selama 14 hari dan tidak hanya menunjukkan kapan Anda membunuh streamer tetapi juga melacak ketika Anda dibunuh oleh streamer. Aplikasi ini hanya bekerja pada versi PC game dan menggunakan API untuk melacak semua ini termasuk kinerja Anda dan melacak seberapa baik Anda dalam membunuh atau terbunuh oleh streamer Twitch. Ini mungkin atau mungkin tidak diluncurkan untuk edisi PS4 atau Xbox One karena melibatkan beberapa pengkodean yang harus dilakukan untuk melacak detail menit seperti itu di antara para pemain di setiap permainan. Anda Juga bisa menemukan Tempat Menemukan Rampasan Terbaik di Miramar.

Related : PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019

0 Komentar untuk "PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019"