Cara Mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile

Cara mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile - Tahun 2018 lebih cenderung menjadi tahun ketika ponsel PUBG menjadi sangat populer dan 2019 tampaknya tidak berbeda jauh dalam hal apa pun yaitu menyangkut popularitas game.

Sejumlah orang gila masih memainkan permainan dan salah satu fiturnya sangat populer digunakan oleh sebagian besar pemain yang berinteraksi satu sama lain yaitu menggunakan fitur obrolan suara yang telah diambil dari versi PC dari permainan.

Cara Mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile

Tapi itu tidak berguna seperti di PC karena, ponsel adalah sesuatu yang kami bawa ke mana-mana, dan jika Anda berada di tengah kerumunan, itu tidak akan benar-benar keren untuk memiliki beberapa suara yang keluar dari speaker Anda.

Dan saya pikir akan lebih baik dalam situasi seperti itu Anda memiliki kemampuan untuk menonaktifkan obrolan suara dan bertemu mikrofon Anda.

Jadi ini adalah bagaimana Anda dapat menonaktifkan obrolan suara dan Membisukan mikrofon Anda saat memainkan PUBG di Ponsel Anda.

Opsi untuk membisukan obrolan suara hanya tersedia saat pemain dalam pertandingan sehingga Anda harus memulai pertandingan dalam mode apa pun.

Tepat di sebelah minimap dan di bawah tombol pengaturan akan ada ikon speaker yang digunakan untuk mengendalikan suara siapa yang dapat didengar.

Anda dapat menekan 8 untuk mengubah mode. Pada dasarnya ada tiga mode yang dapat Anda pilih.
'Semua' ada di mana Anda dapat mendengar apa yang dikatakan orang, 'Tim' berarti bahwa Anda hanya akan dapat mendengar apa yang dikatakan rekan satu tim Anda, dan 'Bungkam', opsi ketiga berarti bahwa Anda tidak akan mendengar suara siapa pun. sama sekali.

Selain menonaktifkan obrolan suara, Anda juga dapat menonaktifkan mikrofon Anda. Inilah cara kita dapat melakukannya

Temukan tombol mic yang berada di bawah speaker dilakukan di samping minimap.
Mengetuk ikon mic juga akan memberi Anda tiga mode. 'Semua' berarti bahwa setiap orang dapat mendengarkan Anda apa yang Anda katakan, 'Tim' berarti bahwa hanya rekan satu tim Anda yang akan dapat mendengar Anda, dan 'Diam' berarti tidak ada lagi yang dapat mendengar suara Anda lagi.

Saya harap Anda menemukan panduan ini untuk menonaktifkan obrolan suara dan membisukan mikrofon Anda yang bermanfaat dan akan bermanfaat bagi Anda jika Anda tidak menggunakan headphone saat bermain, apakah Anda bermain di tempat ramai di mana orang lain juga ada di sana.

Related : Cara Mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile

0 Komentar untuk "Cara Mematikan Voice Chat di Mute Mic di PUBG Mobile"