Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain

Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain -Remake Resident Evil 2 akhirnya keluar, dan ada banyak tips, trik, dan petunjuk bahwa franchisee pendatang baru harus belajar sebelum terjun ke rilis baru. Meskipun itu adalah remake dari klasik 1998, gameplaynya masih baru, sehingga bahkan veteran Resident Evil 2 akan menemukan lapisan tantangan baru dalam wabah baru Raccoon City.

Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain

Bahkan pada kesulitan standar, Resident Evil 2 bisa menjadi permainan yang sulit. Tanpa kamera tetap dan presentasi yang mungkin memiliki kemiripan dangkal dengan Resident Evil 4, ini bukan game aksi; Leon dan Claire bukanlah mesin pembunuh yang keras, dan setiap musuh membutuhkan upaya besar untuk menjatuhkannya. Ini adalah pengalaman horor kelangsungan hidup yang murni, yang cukup dikenal Capcom.

Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun panduan singkat dengan tips umum, trik cerdas, dan petunjuk khusus untuk membantu pemain tetap hidup selama permainan mereka dari remake Resident Evil 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu Capcom.

Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain

  • Jangan terburu-buru dalam bermain: Resident Evil 2 menyala redup karena suatu alasan. Banyak zombie berdiri diam sampai terprovokasi, jadi berlarian seolah-olah gim tersebut adalah penembak orang pertama sering kali merupakan tiket satu arah ke pelukan mayat hidup, yang menyebabkan kehilangan kesehatan yang tidak perlu atau harus mengorbankan yang berharga item pendukung.
  • Simpan amunisi Anda: Ada banyak musuh di Resident Evil 2, dan tidak banyak amunisi yang dapat ditemukan. Terutama di awal permainan, mudah untuk menyia-nyiakan sejumlah peluru senapan mencoba untuk mengalahkan musuh yang sangat sial. Jika memungkinkan, khususnya di ruangan yang lebih luas, cobalah untuk menghindari zombie. Anda lebih baik menyimpan amunisi untuk zombie di koridor yang lebih padat dan kamar lain yang Anda tahu akan Anda kunjungi berkali-kali.
  • Jadikan peta Anda biru: Ketika sebuah ruangan berwarna merah di peta, itu artinya masih banyak yang harus dilakukan. Kadang-kadang itu adalah teka-teki yang relevan dengan cerita, brankas terkunci, atau hanya barang longgar yang terselip di sudut. Ketika Anda telah menyelesaikan ruangan, warnanya menjadi biru pada peta. Itu berarti Anda telah menyelesaikan semua teka-teki dan menemukan semua item di ruangan itu. Jika Anda tersesat di Resident Evil 2, kembali ke semua kamar merah, dan lihat apa yang Anda lewatkan!
  • Campur bubuk mesiu secara strategis: Selain dari pickup, satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak peluru adalah dengan campuran bubuk mesiu. Mencampur bubuk mesiu biasa menghasilkan peluru pistol, dan mencampur bubuk mesiu khusus dapat menghasilkan amunisi untuk senjata khusus Leon dan Claire. Jika Anda berhati-hati, hemat, dan efisien, Anda dapat memasuki selokan dengan satu ton amunisi senapan untuk Leon atau granat asam untuk Claire, yang membuat bagian permainan yang menantang ini sedikit mengurangi beban pada saraf.
  • Ketahui kapan harus membuang barang-barang utama Anda: Mungkin sulit untuk melihat di televisi kecil, tetapi barang-barang utama, ketika mereka kehabisan penggunaannya, ditandai dengan tanda centang merah. Pada titik ini, mereka tidak berguna dan menghabiskan ruang dalam inventaris Anda yang dapat digunakan oleh item penyembuhan atau beberapa peluru magnum. Setelah Anda menggunakan S.T.A.R.S. Badge di komputer, perhatikan bahwa itu tidak memiliki tanda centang merah.  
    Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain
  • Menggunakan senjata Spark Shot: Tutorial gim ini bisa sedikit membingungkan dengan cara menggunakan senjata Spark Shot. Khusus untuk Claire, senjata ini seperti taser yang sangat kuat. Setelah melepaskan tembakan ke musuh, menahan tombol R2 (pada PS4) mengisi daya target dengan energi listrik. Lanjutkan menahan tombol ke bawah sampai kelebihan beban, memberikan kerusakan besar pada musuh. Jika memungkinkan, selalu mencoba untuk membebani biaya, karena itu adalah cara yang sangat efisien untuk menjatuhkan zombie hanya dengan satu tembakan (supercharged).
  • Senjata pemutakhiran: Senjata dapat ditingkatkan dengan suku cadang, tetapi beberapa di antaranya menyebabkan mereka mengambil slot inventaris kedua. Untuk shotgun Leon, itu layak untuk mengurangi penyebaran tembakan yang mengarah ke lebih banyak kerusakan pada target, tetapi untuk peluncur granat Claire, jangkauan ekstra dan akurasi tidak sepadan. Sebagian besar pertempuran dalam permainan dilakukan pada jarak yang cukup dekat, sehingga keuntungannya tidak begitu terlihat. Adapun pistol Leon Matilda, kami juga melewatkan stok yang meningkatkan tingkat penembakannya, karena menyebabkan pistol mengunyah lebih banyak amunisi daripada rata-rata yang ingin dihabiskan pemain Resident Evil 2.
  • Gunakan penyembur api: Senjata akhir permainan ini tidak terlalu berguna dalam gim asli karena jangkauannya yang buruk dan tingkat konsumsi amunisi yang tidak baik, tetapi jauh lebih baik dalam pembuatan ulang Resident Evil 2. Ini adalah cara yang efisien untuk menjatuhkan zombie (baik ivy dan reguler) di area laboratorium, dan bahkan melakukan kerusakan besar pada bos game akhir; berkat jangkauannya yang layak, itu adalah senjata yang layak untuk setiap pertandingan di akhir pertandingan.
  • Jangan lupa Track catur Anda: Kembali dari Resident Evil 2 yang asli adalah item-item utama berdasarkan potongan-potongan catur. Di gorong-gorong, pemain akan cenderung menemukan keenam bagian tersebut dan membawanya ke satu bagian peta. Potongan-potongan raja dan ratu terperangkap di belakang tantangan monster tipe-G dan salah satu teka-teki permainan yang lebih menarik, tetapi salah satu dari potongan-potongan itu sudah terhubung ke soket yang mengontrol jembatan. Sangat mudah untuk melupakan yang itu, jadi pastikan bahwa Anda tidak harus menelusuri kembali langkah Anda karena Anda melakukan kesalahan konyol dan lupa untuk membawa plug terakhir dengan Anda.

Itulah Tips dan trik  Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain Resident Evil 2 Remake, dengan memahami trik ini, maka permainan anda akan smeakin seru dan anda akan keluar sebagai pemenangnya.

Related : Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain

0 Komentar untuk "Resident Evil 2 Remake: Tips dan Trik Terbaik Yang Harus Diketahui Sebelum Bermain"