PUBG Mobile: Tempat Menemukan Rampasan Terbaik di Miramar

PUBG Mobile: Tempat menemukan rampasan terbaik di Miramar - Jika Anda ingin melakukannya dengan baik di PUBG Mobile, Anda perlu tahu tempat mana yang lebih berharga daripada yang lain, karena hasil rampasan yang Anda temukan akan membuat atau merusak permainan Anda. 

PUBG Mobile: Tempat Menemukan Rampasan Terbaik di Miramar

Kami di dalam postingan ini akan membantu Anda untuk menemukan Tempat rampasan terbaik di Miramar, jadi inilah tempat penjarahan terbaik di Miramar:

Pengolahan air

Tempat ini tepat di tengah peta sehingga ada kemungkinan besar bahwa itu ada di dalam playzone. Tempat ini Tidak terlalu besar sehingga mudah dijarah. Anda dapat dengan cepat menjarah tempat itu dan pindah ke tujuan berikutnya. Meskipun itu mungkin memberikan cukup banyak jarahan untuk seluruh pasukan, ia terkadang tidak memiliki senjata terbaik.

Kota-kota Besar (Los Leones, El Pozo dan Monte Nuevo dll)

Ada banyak bangunan di sekitar untuk penjarahan yang optimal. Namun, kota-kota ini berukuran sangat besar dan Anda mungkin harus menjelajah banyak untuk mendapatkan hasil rampasan yang sempurna. Karena kota-kota besar memiliki hasil rampasan terbaik, itu menarik pemain terbanyak, jadi tetaplah waspada jika pernah mendarat di sini.

Penjara

Tempat ini berada di sudut ekstrim peta sehingga pendaratan di sini mungkin berisiko karena sebagian besar waktu akan jauh dari Playzone. Tempat itu biasanya terdiri dari barang-barang level 3 serta senjata top. Penjara mudah dijarah karena Anda tidak perlu mencari banyak untuk menjarah.

Hacienda del Patron

Jika Anda suka banyak aksi maka Hacienda del Patron adalah tempat yang tepat. Tepat di tengah dan memiliki beberapa rampasan terbaik dan Anda tidak perlu mencari terlalu lama untuk mendapatkan jarahan optimal. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa banyak pemain cenderung melompat ke sini jadi kecuali jika Anda siap untuk bermain Roulette Rusia di sini, Anda mungkin harus melewati tempat ini.

Kota Kecil (Pecado, Impala dan Bendita dll)

Mirip dengan setiap peta, jika Anda ingin menghindari pertempuran dan ingin bermain secara pasif, kota-kota kecil adalah jalan yang harus ditempuh. Mereka biasanya memiliki cukup jarahan untuk seluruh pasukan, tetapi satu-satunya masalah utama adalah Anda mungkin tidak mendapatkan senjata terbaik. Tempat-tempat ini dapat dijarah dengan cepat yang juga memberi Anda lebih banyak waktu untuk bermain.

Itulah postingan tentang Tempat menemukan rampasan terbaik di Miramar, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda. Sekedar informasi bahwa PUBG Mobile akan Mendapatkan Mode Zombies pada bulan Februari 2019.

Related : PUBG Mobile: Tempat Menemukan Rampasan Terbaik di Miramar

0 Komentar untuk "PUBG Mobile: Tempat Menemukan Rampasan Terbaik di Miramar"