Script 50000 FF Token Free Fire, Begini cara download dan instal Script 50000 FF Permanent

Script 50000 FF Token Free Fire -  Game free fire memang sudah menjadi salah satu game paling Pavorit di tahun 2019 ini, ini terbukti dan bisa terlihat pada top chart Play Store yang memang game free fire ini sudah menduduki posisi game battle royal papan atas mengalahkan game kompetitor lainnya. Baru baru ini free fire sudah melakukan update terbarunya secara besar-besaran alhasil geme free fire tersebut tambah keren dan lebih menantang, serta di dalam hasil update tersebut terdapat beberapa  yang baru seperti karakter hayato, item Katana, karakter figure Naga di maps bermuda.

Untuk bisa nenikiki item item yang baru di free fire tentu saja tidaklah gratis karena itu semua harus membutuhkan diamond dan coin sapaya bisa mendapatkannya, tetapi ada cara lain supaya anda bisa mendapatkan item di game ini yaitu dengan cara redeem, karena  pada game Free fire ini sangat banyak sekali cara untuk bisa menukarkan item redeem dengan kostum dan yang lainnya seperti halnya FF token pernamen. Dengan adanya FF token maka nantinya anda bisa menukarkan dengan item yang sudah di sediakan oleh pihak free fire. Tetapi tentu saja untuk bisa melakukan itu semua anda membutukan ff token dengan jumlah yang banyak. 

Script 50000 FF Token Free Fire, Begini cara download dan instal Script 50000 FF Permanent

Oleh karena itu admin di dalam postingan kali ini akan memberitahu informasi tentang cara  download Script 50000 FF Token Free Fire Permanen sebab dengan cara tersebut nantinya anda bisa mendapatkan item ff token dengan jumlah yang sangat banyak sehingga nantinya bisa anda tukarkan dengan bundle yang anda sukai,  bahkan apabila anda mau maka bisa  mendapatkan semua item yang tersedia karena anda bisa mempunyai token dengan jumlah lima puluh ribu.

Sebenarnya untuk melakukan trik semacam ini, sudah sering di gunakan terutama untuk kepentingam menambahkan Diamond Free fire secara gratis, tetapi kini sudah terdapat trik script FF Token Free fire yang akan memberikan kepad anda token redeem gratis, begini cara menggunakannya:

Cara Menginstall Script 50000 FF Token Free Fire 
  1. Langkah pertama, anda download scriptnya dengan pada link yang telah kami sediakan di sini.
  2. Setelah anda mendapatkan scriptnya, silahkan anda Ekstrak filenya tersebut, apabila membutuhkan password maka bisa anda dapatkan disini: https://bit.ly/2UaijXr
  3. Setelah file nya terbuka, nanti akan berisikan ada lima file seperti gambar di bawah ini  
    Script 50000 FF Token Free Fire, Begini cara download dan instal Script 50000 FF Permanent
  4. Pindahkanlah kelima file tersebut ke folder Android >> com.dts.freefireth >> files  >> contentcache >> Temp  >> android >> singlethread >> compulsoryres >> gameassetbundles >> UI, dan anda pindahkan ke foder tersebut
  5. Apabila sudah di pindahkan, silahkan buka game free fire di smartphone anda, tapi anda tidak boleh langsung untuk menukarkan ff token tersebut, gunakanlah terlebih dahulu  coin untuk membeli luck draw beberapa saja, stelah itu baru anda bisa menukarkan ff token dengan item yang tersedia dan anda sukai
  6. Selamat anda seakrang sudah bisa mendapatkan ff token sebanyak 50000 di akun ff anda
  7. Finish..


Itulah ulasan tentang Cara Download dan install Script 50000 FF Token Free Fire, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi refersni untuk anda yang membutuhkannya. 

Related : Script 50000 FF Token Free Fire, Begini cara download dan instal Script 50000 FF Permanent

0 Komentar untuk "Script 50000 FF Token Free Fire, Begini cara download dan instal Script 50000 FF Permanent"