Mystery Shop Sea World Free Fire ~ Ayo borong Mumpung Diskon 90%

Mystery Shop Sea World Free Fire ~  Halo para gamer free fire, pastinya kalian semua sedang menunggu event free fire mystery shop sea world karena menurut kabar yang admin dapatkan bahwa di event tersebut akan ada diskon hingga 90%, jadi dengan diskon sebesar itu kalian bisa mendapatkan elite pass, bundle dan beberapa item lainnya dengan harga murah, makanya ayoo buruan borong item yang kalian inginkan.

Sebelum mengikuti event tersebut kalian harus persiapkan terlebih dahulu diamond pada akun free fire kalian, Untuk  supaya bisa mendapatkan diamond yang banyak dan hampir tidak terbatas maka kalian bisa melakukan top up di coda shop.

Tetapi jika tidak mau mengeluarkan uang maka kalian sebelum mengikuti event Mystery Shop Sea World bisa mempersiapkan diamond terlebih dahulu dengan gratis melalui bantuan generator Ceton, atau Tool4u.vip/ff.

Dengan adanya Event mystery shop sea world free fire ini pastinya sangat menguntungkan sekali bagi kalian para gamer free fire, tentunya dengan adanya diskon sebesar 90% ini membuat harga bundle dan item item lainnya menjadi sangat murah sekali, jadi apabila kalian sudah memiliki diamond yang cukup maka silahkan manfaatkanlah event free fire terbaru 2019 kali ini sebelum event diskon 90% ini berakhir.
Mystery Shop Sea World Free Fire ~ Ayo borong  Mumpung Diskon 90%

Akan tetapi kalian harus tahu bahwa untuk mendapatkan diskon 90% di event ff mystery shop sea world tidak bisa di dapatkan oleh semua player, oleh karena itu admin berusaha memberikan trik ini supaya kalian bisa beruntung dan bisa mendapatkan diskon tersebut.

Cara  Masuk dan mengikuti Event Mystery Shop Sea World Free Fire 2019
  1. Lakukan login ke akun ff kalian
  2. Setelah itu akan ada banner pop up yang bertuliskan Event Mystery Shop , Kalian juga bisa masuk pada menu berita dan pilih mystery shop sea world setelah itu pilih kunjungi
  3. Selanjutnya kalian klik coba dan berhenti
  4. Sebagai langkah terakhir, nanti kalian akan mendapatkan berapa jumlah potongan harga yang bisa kita dapatkan
  5. Apabila kalian beruntung maka kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar 90% harga

Setelah kalian masuk dan mengikuti even tersebut, sekarang kalian simak trik untuk mendapatkan diskon 90% di mystery shop sea world ff.

Trik Mendapatkan Diskon 90% di Mystery Shop Sea World Free Fire Terbaru 2019

Sebenarnya trik  untuk bisa dapatkan diskon 90% sangatlah mudah. Caranya yaitu ketika kalian sudah masuk pada event mystery shop free fire maka kalian klik “Coba Keberuntungan” lalu kalian langsung menekan tombol berhenti, ingat ya!! pastikan ketika melakukannya harus dengan secepat mungkin supaya kalian bisa mendapatkan diskon yang di inginkan sebanyak-banyaknya hingga 90%.

Apabila masih belum berhasil silahkan kalian coba kembali langkah diatas sampai berhasil dan kalian bisa mendapatkan dikon hingga 90%hingga berhasil Itulah ulasan singkat dari kami, semoga bisa di mengerti dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Related : Mystery Shop Sea World Free Fire ~ Ayo borong Mumpung Diskon 90%

0 Komentar untuk "Mystery Shop Sea World Free Fire ~ Ayo borong Mumpung Diskon 90%"