Emote FF || Cara Membeli Dan Memasang Emote Free Fire

Emote FF - Game online sekarang ini sudah mendominasi di seluruh dunia, kebanyakan game online tersebut di mainkan di dalam perangkat ponsel dari pada di komputer. Pemakaina  ponsel untuk sarana game online bukan tanpa alasan  Salah satu alasan mendasar ponsel sering di pakai main game adalah karena untuk akses mendapatkan game yang mudah dan bisa di download secara gratis. 

Emote FF || Cara Membeli Dan Memasang Emote Free Fire

Di play store sendiri, kita bisa lihat di sana semlaui chart untuk game populer yang ternyata sampai saat ini masih dipegang oleh free fire yaitu game yang di rilis oleh garena. Ini tentunya bukan tanpa alasan mengapa orang menyukai game garena, selain adanya keseruan dari game ini anda juga bisa memainkan secara bersamaan dengan teman kita baik itu duo maupun squad. 

Pada postingan kali ini admin akan membahas informasi mengenai bagaimana cara membeli emote di free fire dan bagaimana pula cara memasangnya, karena mungkin saja diantara para gamer FF ternyata masih ada yang belum mengetahuinya. Emote sendiri adalah sesuatu gerakan yang diperagakan oleh karakter sesuai dengan apa yang gamer rasakan, di dalam free fire terdapat banyak sekali emote yang bisa kita gunakan dan untuk mempunyai gerakan emote tersebut maka setiap gamer wajib untuk membelinya terlebih dahulu.

Cara Membeli Emote Free Fire
  1. Pertama, kita harus masuk pada menu shop yang berada pada tampilan dashboard akun ff milik kita
  2. Kalian Pilih menu shop yang berada pada bagian samping
  3. Selanjutnya anda juga pilih menu collection yang berada pada menu bagian kanan
  4. Anda lakukan Klik Icon emote
  5. Anda akan menemukan beberapa emote yang bisa anda beli dengan harga 150 diamond, dan apabila anda menginginkannya lakukan konfirmasi untuk pembelian
  6. Selesai.

Ketika emote ini sudah berhasil kita beli maka akan secara otomatis akan muncul di collection free fire,  dan berikut ini cara memasangnya.

Cara Memasang Emote Free Fire
  1. Anda masuklah pada collection
  2. Selanjutnya anda pilih emote dan nanti akan muncul semua emote yang kita punya (tidak dalam keadaan tergembok)
  3. Anda bisa pilih emote yang anda miliki dan pilih manage emote, Ketika anda baru memiliki satu emote, maka anda bisa memilih manage emote yang paling atas, kalau emote berikutnya sudah anda masukan maka anda bisa pilih manage emote yang kedua dan seterusnya
  4. Setelah itu sekarang anda bisa langsung memulai game anda, dan untuk bisa menggunakan emote free fire anda bisa memilih icon emote dan amda pilih gerakan emote yang ingin sobat gamer lakukan
  5. Selesai.


Itulah ulasan tentang bagaimana cara untuk Membeli Dan Memasang Emote Free Fire,  semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat para gamer free fire yang membutuhkannya.

Related : Emote FF || Cara Membeli Dan Memasang Emote Free Fire

0 Komentar untuk "Emote FF || Cara Membeli Dan Memasang Emote Free Fire"