Update PUBG Mobile, Menghadirkan pubg mobile zombie mode

Update PUBG Mobile - Setelah dalam postingan sebelumnya admin sudah membahas tentang masalah Pubg tidak bisa dibuka yang ternyata PUBG Mobile sedang maintenance, tentunya dari hasil maintenace tersebut kita semua menunggu apa update dari hasil maintenance tersebut.

Tanggal rilis pembaruan 0.11.0 PUBG Mobile yang telah ditunggu-tunggu akhirnya telah dikonfirmasi oleh Tencent setelah melalui proses maintenace server. Tanggal rilis mode PUBG Mobile 0.11.0 zombies adalah 19 Februari dengan server game diturunkan untuk pemeliharaan dari 5:30 pagi hingga 1:30 sore IST pada 18 Februari. Layanan dapat dilanjutkan cepat atau lambat tergantung pada kemajuan proses maintenace / perawatan. 

Update PUBG Mobile, menghadirkan pubg mobile zombie mode

Versi baru dari Update PUBG Mobile ini akan didorong ke Google Play dan App Store mulai 19 Februari 2019. Ini dikonfirmasi pada PUBG Mobile Discord dan muncul setelah beta diperpanjang untuk pembaruan 0,11.0 yang berlangsung hampir sebulan. Mode Zombies juga mendapat nama resmi, sekarang disebut Survive Till Dawn. Inilah yang bisa Anda harapkan.

Update PUBG Mobile 0.11.0 menghadirkan catatan patch mode zombie
  1. Zombie yang ditambahkan: Survive Till Dawn, mode acara terbatas waktu yang baru ketika pemain melawan zombie dan bos dari Resident Evil 2
  2. Menambahkan Cuaca: Cahaya Bulan ke Vikendi
  3. Ruang pemain yang ditambahkan: akan tersedia di mana informasi dan koneksi pemain ditampilkan dan Anda dapat memilih teman dengan Synergy 400 atau lebih sebagai Mitra untuk berdiri di sisi Anda di ruang Anda
  4. Ditambahkan Resident Evil 2 tema menu utama dan musik
  5. Sanhok tersedia di Arcade - pertandingan cepat
  6. Bayangan dapat dinonaktifkan di bawah pengaturan
  7. Hasil sebelumnya hanya dapat disimpan hingga satu bulan
  8. Memperbaiki bug tampilan medan untuk perangkat anggaran

Perlu diingat bahwa fitur konversi BC ke UC yang telah diantisipasi serta langganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus akan melewatkan pembaruan PUBG Mobile ini yang tampaknya difokuskan pada mode zombie yang merupakan penyertaan sementara untuk game. Terlebih lagi, pistol G63C mungkin tidak ditambahkan dalam pembaruan ini juga, meskipun mungkin tersedia saat membunuh bot di peta salju Vikendi.

Menurut informasi, mode zombie PUBG dalam update 0.11.0 adalah memberlakukannya untuk bermain seperti yang kami temukan di beta, yaitu memasangkan kami dengan tiga pemain lain untuk bisa meningkatkan peluang kami untuk bisa bertahan hidup. Ini karena apabila pasukan berjumlah empat, maka akan jauh lebih mudah untuk membunuh monster yang lebih tangguh seperti Tyrant, yang dalam pengalaman kami, dapat menyerap banyak kerusakan.

Pada saat yang sama, apabila memiliki banyak teman maka pastinya akan memudahkan untuk mengawasi lawan-lawan manusia oportunistik yang ingin membunuh kita yang terganggu oleh zombie.

Kombinasi mekanisme pertempuran royale gameplay PUBG ini menembak, menjarah, dan menjalankan gel dengan baik dengan zombie Resident Evil 2. Laju permainan terasa sibuk meskipun jumlah pemainnya lebih kecil, memaksa Anda untuk lebih waspada terhadap lingkungan Anda daripada biasanya karena banyak ancaman dalam permainan.

Update PUBG Mobile, menghadirkan pubg mobile zombie mode

Akhirnya dengan adanya hasil update tersebut maka mode ini akan layak untuk dicoba dengan teman-teman anda, dan dengan hasil update ini juga akan bisa membunyikan pemain lain untuk supaya bisa berkoordinasi lebih baik. Kapan sih mode zombie resmi di realese?

Itulah informasi yang admin terima dari hasil Update PUBG Mobile yang menghadirkan pubg mobile zombie mode, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. 

Related : Update PUBG Mobile, Menghadirkan pubg mobile zombie mode

0 Komentar untuk "Update PUBG Mobile, Menghadirkan pubg mobile zombie mode "