Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenance, apa update terbarunya?

Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenance, apa update terbarunya? - Server PUBG Mobile hari ini sedang maintenace, proses ini di lakukan karena dari pihak depelover sendiri  yaitu Tencent Games sedang mengintegrasikan pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 baru ke platform dengan mode ‘Survive Till Dawn 'untuk Zombies dan masih banyak lagi update lainnya.

Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenace, apa update terbarunya?

Pada  ini senin 18 februari 2019 Server PUBG Mobile telah dihapus, prose penghapusan ini sendiri bertujuan untuk pemeliharaan karena Tencent Games sedang mengintegrasikan pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 yang baru ke server. Proses integrasi tersebut di curigai nantinya akan membawa mode bertahan zombie lari terbatas, tentunya update ini sangat dinanti oleh para pemain game PUBG Mobile. Mode bertahan zambie lari terbatas ini di beri nama bernama 'Survive Till Dawn' di mana para pemain nantinya harus bisa bertahan hidup melalui segerombolan zombie dalam permainan game PUBG tersebut.

Menurut informasi yang admin dapatkan, bahwa Server Mobile PUBG telah diturunkan pada jam 12 pagi UTC (5:30 pagi IST) pada tanggal 18 Februari 2019 dan akan dipulihkan pada jam 8 pagi UTC (1:30 malam IST). Dari hasil update tersebut nantinya, para pemain akan dapat menikmati Mode Zombi baru di PUBG Mobile mulai dari 19 Februari 2019.  Berdasarkan informasi ada yang mengatakan bahwa nantinya di dalam mode Survive Till Dawn yang baru, maka para pemain PUBG Mobile akan dapat bertarung melawan zombie serta Residen. 

Selain informasi tersebut admin mendapat laporan bahwa baru-baru ini  bahwa pembaruan PUBG Mobile 0.11.0  akan difokuskan kepada Zombies Mode ke permainan dan akan ada  penambahan lainnya seperti pistol G63C, langganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus serta fitur konversi BC ke UC .

Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenace, apa update terbarunya?

Tetapi untuk senjata G63C diharapkan sudah tersedia dan akan bisa di gunakan untuk membunuh bot di peta salju Vikendi. Tambahan lainnya yang diharapkan dari proses update  PUBG Mobile 0.11.0 ini adalah termasuk Tukshai untuk peta Sanhok, cuaca dinamis baru di peta Miramar dan Erangel, area salju di peta Erangel, fitur cam kematian sebagai delay untuk menunjukkan kepada Anda tentang replay bagaimana Anda mati, senapan MK 47 Mutant, Mode zombie, Sepeda salju untuk emisi tarian baru Vikendi, penglihatan laser untuk senjata dan masih banyak lagi dari hasil update tersebut.

Mungkin itu saja informasi yang bisa admin sampaikan tentang Maintenance Server PUBG Mobile yang nantinya bertujuan untuk mendapatkan beberapa jenis update. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca tentang hasil Update PUBG Mobile, Menghadirkan pubg mobile zombie mode.

Related : Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenance, apa update terbarunya?

0 Komentar untuk "Pubg tidak bisa dibuka - PUBG Mobile sedang maintenance, apa update terbarunya?"