Mode zombie pubg: kapan mode zombie pubg mobile rilis?

Kapan mode zombie pubg mobile rilis? - Setelah sudah bisa menaklukkan PC, game pertempuran royale yang populer PUBG mengalihkan perhatiannya ke mobile. Versi mobile dari game ini berhasil menerjemahkan pengalaman itu ke layar sentuh dengan mengagumkan dan ada banyak konten yang ditambahkan ke game tersebut setiap saat. Diantara konten yang akan di tambahkan adalah akan adanya pembaruan mode PUBG Mobile Zombie.

Mode zombie pubg: kapan mode zombie pubg mobile rilis?

Bagi mereka yang senang dengan pembaruan konten, kabar baiknya adalah untuk mendapat  pembaruan mode PUBG Mobile Zombie anda tidak perlu menunggu lama. Kabar buruknya adalah bahwa server akan diturunkan untuk di lakukan pemeliharaan untuk waktu yang singkat.

Untuk Tanggal rilis mode PUBG Mobile pembaruan 0.11.0 zombie tepatnya adalah tanggal  19 Februari, maka dari itu Server game akan diturunkan untuk proses pemeliharaan dan proses update antara jam  7 p.m. hingga pukul 3 sore EST pada 18/19 Februari.

Catatan resmi yang akan di dapat dari Update pubg mobile tersebut :
  1. Zombie yang ditambahkan: Survive Till Dawn, mode acara terbatas waktu yang baru ketika pemain melawan zombie dan bos dari Resident Evil 2
  2. Menambahkan Cuaca: Cahaya Bulan ke Vikendi
  3. Ruang pemain yang ditambahkan: akan tersedia di mana informasi dan koneksi pemain ditampilkan dan Anda dapat memilih teman dengan Synergy 400 atau lebih sebagai Mitra untuk berdiri di sisi Anda di ruang Anda
  4. Ditambahkan Resident Evil 2 tema menu utama dan musik
  5. Sanhok tersedia di Arcade - pertandingan cepat
  6. Bayangan dapat dinonaktifkan di bawah pengaturan
  7. Hasil sebelumnya hanya dapat disimpan hingga satu bulan
  8. Memperbaiki bug tampilan medan untuk perangkat anggaran


Disana anda bisa lihat, tambalan difokuskan sepenuhnya pada acara crossover dengan Resident Evil 2, yang hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Jika Anda belum memainkannya, versi ini adalah peta yang lebih kecil dengan lebih sedikit pemain tetapi memiliki gerombolan zombie.

Itulah semua informasi yang Anda perlukan tentang kapan tanggal rilis pembaruan mode Zombie Seluler PUBG. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan juga untuk semua orang yang membutuhkannya.

Related : Mode zombie pubg: kapan mode zombie pubg mobile rilis?

0 Komentar untuk "Mode zombie pubg: kapan mode zombie pubg mobile rilis?"