Extaf.live/FF - Cara mendapat Diamond Free Fire Gratis terbaru dengan Extaf Live FF

Extaf Live FF – Untuk bisa memenangkan pertempuran di dalam game sangat banyak sekali trik dan caranya, contohnya saja apabila anda ingin memenangkan pertempuran tembak-tembakan di free fire. Sebagimana anda sudah tahu bahwa game free fire yang satu ini sangatlah populer di kalangan pecinta game android, selain di dalam permainannya yang menarik dan menantang, game ini juga banyak sekali menyediakan tool yang bisa  memudahkan anda untuk bisa menang di dalam setiap pertarungan. 

Extaf.live/FF - Cara mendapat Diamond Free Fire Gratis terbaru dengan Extaf Live FF

Karena dengan adanya bantuan dari tool tersebut maka anda dapat manfaatkan untuk mendapat item gratis seperti diamond dan juga coins, dan sekarang ini salah satu toolyang banyak di cari oleh para gamer free fire adalah Extaf Live FF yakni berupa sebuah website yang memfasilitasi supaya nantinya anda bisa hack diamond secara gratis.

Apabila kita sudah mempunyai diamond yang yang banyak maka kita bisa menukarnya dengan item lain sesuai keinginan kita, item tersebut bisa berupa seperti senjata, skin ataupun karakter. Sebetulnya apabila anda meninginkan diaomond itu adalah pekerjaan yang sulit dan tidak mudah, karena kita harus memenangkan setiap pertarungannya dahulu baru nantinya kit akan dapat diamond. Tetapi sejak adanya Extaf Live FF ini maka proses untuk bias mendapatkan diamond tesebut cukup mudah dan cepat. Oleh karena memang sangatlah wajar pabila banyak para pemain Free Fire yang memanfaatkan tool  Extaf Live FF. 

Tool Extaf Live FF itu sendiri masih sangat baru, oleh karenanya masih banyak yang belum mengetahui dengan tool ini apalagi untuk cara menggunakannya. Sebetulnya apabila anda pernah menggunakan tool hack diamond lain caranya tidaklah susah karena memang langkahnya hampir sama. Bagi anda yang ingin mendapatkan diamond dan coins free fire gratis? maka anda ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

Cara Menggunakan Extaf Live FF free fire
Extaf.live/FF - Cara mendapat Diamond Free Fire Gratis terbaru dengan Extaf Live FF

  • Pertama-tama anda buka web (extaf.live/ff) lalu hubungkan /connect terlebih dahulu akun free firenya, dengan cara memasukan username FF
  • Jika sudah connect, maka nanti anda akan disuguhkan pada halaman yang berisi kolom item (diamond dan coins)
  • Sekarang anda tinggal isi jumlah diamond ataupun coins free fire yang akan di injek
  • Tentukanlah jumlah sesuka keinginan anda
  • Apabila sudah sudah maka anda tinggal klik saja “Generate” untuk memulai proses injek
  • Tunggulah sampai muncul tanda konfirmasi dari pihak tool
  • Anda Lakukan konfirmasi atau verifikasi
  • Sekarang anda tinggal buka game free firenya dan anda sekarang bisa lihat pada bagian diamond dan coins disana akan secara otomatis akan bertambah sendiri sesuai dengan jumlah yang kita tentukan
  • Selesai


Itulah trik sangat mudah sekali dalam menggunakan Extaf Live FF, Apabila anda melakukan langkah ini dengan benar maka harusnya diamond gratis yang anda inginkan akan bertambah dan langsung masuk ke akun free fire anda.

Related : Extaf.live/FF - Cara mendapat Diamond Free Fire Gratis terbaru dengan Extaf Live FF

0 Komentar untuk "Extaf.live/FF - Cara mendapat Diamond Free Fire Gratis terbaru dengan Extaf Live FF "