Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru - Redmi Note 7 dari Xiaomi secara resmi diluncurkan dengan kamera belakang 48MP, desain serba kaca. Peluncuran smartphone pertama Xiaomi pada tahun 2019 adalah perangkat Redmi Note, tetapi kali ini, Anda tidak akan melihat branding Xiaomi karena “Redmi” sebagai sub-merek baru yang muncul bersama dengan ponsel ini. Redmi Note 7 resmi di Cina dan hadir dengan beberapa perubahan dengan perusahaan memilih sub-merek baru. Ini adalah desain serba kaca yang Anda lihat di sini, tidak seperti bagaimana setiap telepon Redmi Note sebelumnya dibuat dengan logam.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Di bagian depan hadir dengan takik seperti tetesan air dan layar Full HD + 6,3 inci dan secara internal, kita melihat prosesor Qualcomm Snapdragon 660 kali ini. Perusahaan telah menggunakan Snapdragon 636 yang sama di keduanya, Redmi Note 5 dan Redmi Note 6, dan diharapkan Redmi Note 7 akan ditenagai oleh chip yang sama yang bekerja dengan baik pada Xiaomi Mi A2. Mengambil lebih banyak dari ponsel yang sama, Redmi Note 7 sekarang telah melepaskan jack headphone dan bukannya MicroUSB, Anda akan melihat port USB Type-C.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru

Bagian paling menarik dari kelebihan tentang telepon Xiaomi Redmi Note 7 adalah kameranya di bagian belakang. Ada kamera 48 megapiksel besar dengan aperture F / 1.8 dan dikatakan oleh perusahaan bahwa kamera akan menggunakan Pixel binning untuk mengambil bidikan 12 megapiksel yang lebih baik. Ini adalah sensor Samsung GM1 yang digunakan kamera belakang. Di bagian depan adalah kamera 13 megapiksel untuk selfie. Sama seperti perangkat Redmi Note sebelumnya, Note 7 akan memiliki baterai 4000 mAh, dan ada dukungan pengisian cepat 18W yang ditawarkan di sini.


Baca JugaFitur dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 serta Harga Xiaomi Redmi Note 7

Harga yang ditetapkan di pasar Cina untuk varian dasar dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB adalah 999 Yuan (sekitar Rs. 10400) sedangkan varian 4GB, varian penyimpanan 64GB dihargai 1199 Yuan, dan varian top-end dengan RAM 6GB dan Penyimpanan 64GB menghabiskan biaya 1399 Yuan.

Related : Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru

0 Komentar untuk "Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Spesifikasi dan Desain Terbaru"