Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap

Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap - Vivo Y89 ini adalah smartphone baru yang dirilis pada tahun 2019 dengan fitur-fitur canggih bagi mereka yang memahami pengguna ponsel di era modern. Ini adalah perangkat yang dilengkapi dengan tujuh sensor, kamera yang kuat, dan kinerja, tetapi kami tidak akan pernah dapat mengekspos kebaikan penuh dari ponsel sampai kami memeriksa spesifikasinya satu per satu.

Setelah dalam postingan sebelumnya admin membahas tentang Deskripsi dan Spesifikasi Huawei Y9 2019 Dengan Layar Takik Dan Kamera Quad, dalam postingan kali ini admin akan membahas spesifikasi dari Vivo Y89 termasuk dengan memeriksa desain dan tampilan, jaringan dan sensor, dan juga harga dan ketersediaan.

Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap

Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap

Desain dan Tampilan
Tentu saja, Vivo Y89 hadir dalam bingkai aluminium dan desain bodi polikarbonat yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Dimensi 154,81 x 75,03 x 7,89 mm dan berat 149 gram. Muncul dalam warna hitam dan ungu. Sementara itu, ponsel ini tidak memiliki perlindungan anti air, tetapi memiliki teknologi pengenalan wajah.

Selain itu, ini adalah layar 626 inci dari IPS LCD ponsel layar multi-touch kapasitif. Selain itu, ia hadir tanpa layar sekunder tetapi memiliki perlindungan layar. Lebih lanjut, ini olahraga resolusi layar 2280 x 1080 piksel. Selain itu, ada 16 juta warna di sini, ditambah dengan fitur bagus lainnya seperti rasio aspek 19: 9, kerapatan piksel 403 ppi, tampilan takik, dan layar melengkung 2.5D.

Fitur Kamera
Ponsel ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda utama 16 MP dan 2 MP dan dilengkapi dengan lampu kilat LED. Selain itu, di bagian depan kamera selfie adalah 16 MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED. Kinerja video adalah 1080p.

Selain itu, fitur kamera di telepon adalah sebagai berikut: Penandaan geografis, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, fokus otomatis, HDR, tanda air, dan fitur lainnya.
Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap


Perangkat keras Perangkat Lunak
Khususnya, Vivo Y89 menggunakan OS Android v8.1 Oreo sebagai sistem operasinya. Ini beroperasi dengan antarmuka pengguna Funtouch OS 4.5. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Terlebih lagi, CPU-nya adalah 2.2 GHz Octa-core cortex A53, dan GPU-nya adalah Adreno 506.

Kapasitas Penyimpanan Dan Sensor

Di ponsel ini, ada 4GB RAM yang tidak dapat diperluas. Juga, ada penyimpanan internal 64GB. Ini dapat ditingkatkan dengan kartu micro-SD hingga 256GB. Ada tujuh sensor di telepon dan mereka adalah accelerometer, kedekatan, cahaya, kompas, gyro, sidik jari, dan peka foto.

Jaringan dan Konektivitas
Vivo Y89 didukung oleh jaringan GSM, CDMA, TD-SCDMA, HSPA dan LTE. Dalam pandangan ini, ia memiliki 2G, 3G dan 4G di tangan untuk keperluan konektivitas. Jelas, ini adalah perangkat seluler 4G yang memiliki satu slot kartu SIM hybrid / nano.

Selain itu, ia juga olahraga Bluetooth v5.0, Wi-Fi, hotspot seluler, GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, jack headphone dan USB 2.0. Tidak diragukan lagi, tidak ada inframerah, HDMI atau NFC di perangkat ini.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

Battery Vivo Y89
Di sisi lain, baterai adalah baterai Li-Po 3260 mAh yang dapat dilepas. Demikian pula, baterai tidak memiliki pengisian nirkabel dan tidak ada teknologi pengisian cepat. Namun, waktu siaga dan waktu bicara belum tepat.

Harga dan Ketersediaan
Akhirnya, harga resmi Vivo Y89 adalah $ 236 USD. Ini tersedia sejak Januari 2019. 

Itulah gambaran singkat tentang Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Related : Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap

0 Komentar untuk "Harga Vivo Y89 dan Spesifikasi Vivo Y89 lengkap"