Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

Cara mengaktifkan Split Screen Vivo V9 - Untuk  teman teman yang sudah mempunyai HP Canggih yaitu Vivo V9 pastinya anda ingin mencoba membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar ponsel bukan?, Sebenarnya untuk supaya bisa menjalankan 2 aplikasi di satu layar pada HP Vivo V9 sangatlah mudah dilakukan. Dimana di dalam ponsel Vivo V9 ada fitur yang bernama Smart Split yang berfungsi untuk mempermudah penggunanya supay bisa membuka dua aplikasi sekaligus tanpa menutup aplikasi yang satunya.

Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

Selain menggunakan versi Oreo android di dalam sistem utamanya, VivoV9 juga dibekali user interface khas milik Vivo yakni FuntouchOS 4.0 yang sangat penuh dengan fitur baru serta mudah dalam menavigasi seluruh fitur yang ada di Vivo V9 tersebut.

Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mengakltifkan  split screen di Vivo V9 , untuk lebih jelasnya lihatlah uraian berikut ini.

Cara mengaktifkan split screen di Vivo V9

Untuk mengaktifkan layar split pada Vivo V9, cukup buka Pengaturan -> Smart Split.

Di dalam Fitur Smart split mendukung tiga jenis opsi split,
  • Message screen splitting / Pemisahan layar pesan
  • Manual screen-split / Pemecahan layar manual
  • Picture In Picture /  Gambar di dalam gambar

Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

Pemisahan layar pesan akan memungkinkan aplikasi anda yang didukung menjadi mengapung di layar. Jika Anda menerima pesan teks atau pesan WhatsApp saat menonton video, aplikasi muncul di layar yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengannya dan membaca pesan tanpa mengganggu pemutaran video.

Di screen-split Manual, layar terbelah dengan bantuan gerakan tiga jari atau tekan tombol multitask di pusat kontrol dengan menggeser ke atas dari bawah. Bawa pusat kontrol, temukan opsi Beberapa tugas dan ketuk. Pilih aplikasi yang ingin Anda jalankan di jendela terpisah. Tidak semua aplikasi bekerja dalam mode layar terbagi, Anda akan melihat daftar aplikasi yang tersedia yang mendukung fitur ini.

Fitur terakhir bernama Picture In Picture yang meminimalkan aplikasi ke jendela mengambang kecil dengan cukup mengetuk tombol Home, Tetapi hanya beberapa aplikasi yang mendukung fitur Picture In Picture ini.

Itulah postingan tentang Cara mengaktifkan Split Screen Vivo V9, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Related : Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9

0 Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Split Screen Vivo V9"