Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman

Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman - Seperti yang Anda ketahui, Whatsapp adalah aplikasi perpesanan terkemuka dan terpopuler di seluruh dunia. Saat ini Mark Zukerberg adalah pemilik Whatsapp saat ia membelinya. Jadi, di sini kita sudah bicara tentang Whatsapp. Seperti yang Anda ketahui, Whatsapp digunakan untuk mengirim pesan, pesan suara, panggilan, panggilan video dan banyak lagi fitur lainnya. 

Jadi, kami selalu senang berbagi apa pun dengan orang yang kami cintai. Baik itu teman, keluarga, atau orang yang kita kasihi. Jadi, kami selalu senang bebas saat berkirim pesan dan kami akan selalu membahas tentang hal-hal pribadi saat mengobrol di Whatsapp. Jadi, kami telah menjaga privasi di Whatsapp. Sebenarnya Whatsapp tidak memerlukan internet untuk melihat pesan terbaru di dalamnya. Jadi, Anda dapat langsung melihat pesan apa pun tanpa gangguan dan orang asing dapat melihat pesan pribadi Anda. Tetapi kalau anda tahu triknya sebenarnya anda bisa Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim dan tanpa Centang Biru.


Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman

Jadi, di sini kita memerlukan kata sandi atau obrolan aman di Whatsapp untuk menjaga privasi Anda. Jadi, Anda perlu mengunci pesan atau Whatsapp Anda. Jadi, inilah panduan yang akan menjelaskan kepada Anda Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman.

Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman

Di dalam panduan ini kita menggunakan aplikasi CM Security untuk mengunci akun whatsapp Anda.  Jadi, ikuti panduan untuk Mengunci Whatsapp untuk Obrolan Aman.
  • Download aplikasi CM Security di perangkat Anda baik melalui Google Play Store atau unduh file apk untuk menginstalnya.
  • Karena tersedia di Google Play Store tidak perlu mengunduh file Apk di sini.  Download Link
  • Buka Google Play Store melalui perangkat Android Anda.
  • Kemudian cari aplikasi CM Security dan ketuk untuk menginstalnya di perangkat Anda.
  • Sekarang Anda harus meluncurkannya di perangkat Android Anda lalu ketuk untuk meluncurkannya.
  • Sekarang Anda dapat melihat ikon Key di bagian atas layar yang merupakan fitur penguncian aplikasi yang ditawarkan oleh aplikasi CM Security. 
    Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman
  • Kemudian ketuk dan Anda akan mendapatkan daftar aplikasi sosial yang terpasang di perangkat Android Anda, maka Anda harus mengizinkan tanda atau centang kotak aplikasi yang ingin Anda amankan. Dalam hal ini Anda telah mencentang kotak di depan Whatsapp.
  • karang Anda perlu mengklik tombol proteksi yang diletakkan di bagian bawah.  
    Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman
  • Sekarang Anda perlu mengatur pola kunci aplikasi. Anda cukup menambahkan pola mengingatnya lalu ketuk tombol Konfirmasi yang ditempatkan di bagian bawah.  
    Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman 
    Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman
  • Sekarang Anda perlu menekan tombol selesai.  
    Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman



Itulah langkah langkah  untuk  Mengunci Whatsapp, sekarang anda telah berhasil menambahkan kunci keamanan ke akun Whatsapp Anda. Jadi, setiap kali Anda ingin menggunakan Whatsapp, Anda hanya perlu membuka kunci pola untuk menggunakannya. Apabila anda merasa langkah diatas terlalu ribet, tidak ada salahnya apabila anda melakukan trik lain yaitu cara Menyembunyikan Gambar WhatsApp Anda Dari Orang Lain.

Anda bahkan dapat dengan mudah menghapus kata sandi kapan pun Anda mau. Anda hanya perlu pergi ke aplikasi CM Security dan kembali mengklik ikon Kunci ion dan membuka kunci pola yang telah Anda masukkan saat menguncinya. 

Apabila Anda menemukan masalah dengan panduan atau metode ini maka Anda dapat berkomentar melalui kolom di bawah ini Kami akan membalasnya dalam 24 jam.

Related : Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman

0 Komentar untuk "Cara Mengunci Whatsapp Supaya Obrolan Aman"