Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru - Huawei P30 adalah yang terbaru yang bisa diharapkan pengguna ponsel tahun ini. Penawaran sebelumnya dari perusahaan, Huawei P20 dan P20 Pro telah bersaing dengan orang-orang seperti Galaxy S9 Plus dari Samsung dan P30 seharusnya akan membangun momentum para pendahulunya.

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

Huawei P30 akan dirilis pada awal 2019 dengan mengingat bahwa P20 dirilis pada Maret 2018 dan P10 datang pada Februari 2010. Pengumuman P10 dilakukan di MWC 2017; jadi, P30 kemungkinan akan diumumkan dalam MWC 2019. Namun, P20 bukan bagian dari MWC tahun lalu; jadi, tidak ada alasan untuk mengandalkannya. Secara keseluruhan, banyak tergantung pada bagaimana perusahaan mengkonfirmasi kehadirannya di Mobile World Congress yang akan diadakan pada bulan Februari; tetapi pasti akan membuat pengumuman ponsel ini cepat atau lambat dari itu.

Bocoran tentang desain dan tampilan
Menurut kebocoran terpanas yang keluar tentang desain dan tampilan perangkat ini, tidak mungkin memiliki bezel sama sekali dan port headphone 3,5 mm kemungkinan akan disertakan dengan set. Mungkin, ponsel ini akan memiliki gradien buatan kaca dengan skema warna yang berbeda. Terlepas dari ini, itu mungkin juga termasuk takik tetesan air mata di bagian depan, kamera belakang tiga-lensa tanpa pemindai sidik jari, yang berarti bahwa itu mungkin dibangun di layar. Namun, port headphone yang kita bicarakan sebelumnya mungkin mengejutkan karena tidak disediakan dengan kisaran ponsel P20. Perangkat ini juga cenderung memiliki peringkat IP jika daftar keinginan pengguna dipenuhi, tetapi sekali lagi kita dapat mengharapkan beberapa opsi warna yang luar biasa pada perangkat baru meskipun mereka mungkin lebih cenderung datang dengan model Pro. Ketika datang untuk mengambil langkah dari model tahun-tahun sebelumnya, kamera tiga lensa tentu merupakan salah satu tambahan paling menarik yang dapat Anda harapkan pada perangkat.

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

Kebocoran tentang tampilan perangkat ini sangat tipis dan satu-satunya harapan membangun di sekitar desain perangkat ini adalah bahwa ia akan menawarkan ukuran yang sama dengan ponsel tahun-tahun sebelumnya jika perusahaan menahan diri dari menawarkan layar yang lebih besar.

Rumor tentang kamera Huawei P30 
Ketika datang ke rumor terpanas yang berlaku tentang kamera P30 Pro, Anda dapat mengharapkan kamera tiga lensa bersama dengan lensa sekitar 38-40 MP. Selain itu, ini juga dapat mencakup zoom optik lossless 5X dengan kamera depan sekitar 24 MP. Kasing mungkin dibuat untuk kedua model P30 dan P30 Pro, dan tampak dari mereka bahwa keduanya mungkin termasuk kamera belakang dan satu-satunya pengecualian adalah unit lampu kilat besar di perangkat Pro. Meskipun bos Eropa Walter Ji telah membahas kemungkinan zoom 10X, belum jelas apakah Huawei P30 akan menyertakan fitur ini juga.  

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

Kemungkinan dengan Daya dan OS
Meskipun kami tidak tahu banyak tentang spesifikasi yang kemungkinan akan dimasukkan pada P30, tidak ada alasan untuk menjauh dari yang dibangun di sekitar model Huawei sebelumnya, seperti Mate 20 Pro. Ada satu hal yang bisa Anda yakini, yaitu chipset Kirin 980, prosesor yang paling mungkin untuk dimasukkan dalam kisaran Mate 30 mirip dengan kisaran Mate 20. Meskipun itu adalah hal yang baik karena chip akan tetap baru pada saat rilis P30, tetapi masih spekulasi yang Anda butuhkan. Ini adalah set perintis dengan Android 7nm dan hentakan chip lainnya pada tahun 2018. Namun, pada saat perangkat membuat penampilan publiknya, itu akan bersaing dengan orang-orang seperti Snapdragon 855.

Sejauh tahun 2019 yang bersangkutan, perusahaan berharap untuk mengungkapkan bank daya supercharge 40 W, dan siapa tahu, P30 yang akan dirilis oleh perusahaan ini dapat memanfaatkan teknologi ini.

Perangkat lunak dan perangkat keras
Meskipun diperkirakan Huawei P30 akan diluncurkan dengan chipset Kirin 980 yang menawarkan momentum pada perangkat tersebut bersamaan dengan peningkatan daya jika dibandingkan dengan pendahulunya, belum banyak yang keluar ketika Anda melihat baterainya. kapasitas penyimpanan, dan RAM. Pengisian nirkabel akan tersedia untuk perangkat P30 Pro, tetapi tidak ada kabar dari sumber lain apakah P30 juga akan menyertakan fasilitas pengisian yang sama.

Baca Juga: Perbandingan Asus ZenFone Max M2 vs Realme 2 - Kinerja, Kamera, Desain dan Baterai

Hal-hal yang perlu diketahui
Seri P30 dari Huawei adalah beberapa perangkat yang paling ditunggu-tunggu untuk dirilis tahun ini dan kemungkinan besar akan dirilis pada paruh pertama tahun 2019. Menurut konsep yang didasarkan pada kebocoran, konsep yang dirender, dan video, Anda jadi tahu banyak tentang smartphone ini dari berbagai sudut. Hal pertama yang menarik perhatian pengguna adalah sistem tiga kamera, takik yang menyerupai bentuk tetesan air dan tekstur halus atau gradien di bagian belakang. Reinkarnasi yang datang dalam bentuk jack audio 3,5 mm adalah fitur yang sangat dihargai.

Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

Sebagian besar render yang muncul hingga sekarang menunjukkan bahwa takik tetesan air akan tampil di depan dan pengguna dapat melihat perubahan bentuk di bagian bawah jika dibandingkan dengan pendahulu dari perusahaan ini, yang terletak di sebelah port USB dan grille pembicara. Jika semua fitur ini dianggap benar, model-model dari Huawei akan menarik sejauh model-model perusahaan sebelumnya dianggap. Kembalinya jack audio bukanlah sesuatu yang dilakukan OEM sejauh ini. Untuk saat ini, Anda harus mengambil kebocoran ini dengan garam dan rempah-rempah. Kamera triple system dari ponsel ini akan diposisikan secara vertikal dengan dual LED flash yang ada di bawah sensor yang berbeda. Anda bisa mendapatkan volume dan tombol daya di tepi kanan perangkat. Sensor sidik jari tidak dapat dilihat pada retasan sehingga kemungkinan ada di bawah layar.

Menurut laporan, dimensi perangkat cenderung tetap sekitar 149,1 x 71,4 x 7,5 mm dan benjolan kamera akan meningkatkan ketebalan perangkat menjadi sekitar 9,3 mm. Sementara ukuran layar ponsel mungkin sekitar 6 inci, daya akan datang dari baterai 4000 mAh. Sistem operasi perangkat adalah Android Pie. Selain rumor, Anda harus menunggu pengumuman perangkat yang berasal dari perusahaan selama Mobile World Congress.

Related : Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru"