Cara Callback Free Fire dengan mudah dan sukses

Cara Callback Free Fire - Game Free fire memang sangat terkenal sekali, ini tidak heran karena game free fire ini sering sekali melakukan maintenance server untuk udate sistem yang ada di dalam game free fire tersebut. Selain sering melakukan update game free fire juga sangat sering sekali mengadakan event event yang di dalamnya di sediakan hadiah yang sangat keren.

Baru baru ini free fire mengadakan event terbarunya yang bernama Event Call Back Free fire. Hampir sama dengan event sebelumnya seperti event ramadhan yaitu tentang Cara mendapatkan Takjil, ketupat dan kuram di free fire, maka di dalam event Callback Free Fire juga di dalamnya terdapat hadiah apabila kalian bisa menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.
Cara Callback Free Fire dengan mudah dan sukses

Di dalam event  CallBack Free fire ini kalian harus memanggil teman kalian supaya nantinya bisa mendapatkan hadiah yang di sediakan seperti voucher weapon royale, huntdown box dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Tetapi apabila kalian masih bingung mengapa memanggil teman bisa mendapat hadiah di dalam event call back free fire? maka dalam postingan ini admin akan memberikan penjelasan supaya kalian bisa mengerti. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini untuk mengikuti event call back free fire.

Cara mengikuti Event CallBack Free Fire  
Cara Callback Free Fire dengan mudah dan sukses
  1. Kalian harus mempunyai atau siapkan sebuah akun yang sudah tidak kalian gunakan, contohnya kalian mempunyai akun yang sudah beberapa minggu tidak kalian pakai login
  2. Selanjutnya pada akun tersebut kalian buka game free fire dan pilih menu teman yang  berada tepat pada bagian samping
  3. Sekarang kalian pilih Callback dan masukan ID akun yang ingin kalian panggil tersebut
  4. Kemudian kalian klik tombol konfirmasi, Jika teman yang kalian CallBack sudah menyelesaikan misi, maka sekarang kalian bisa langsung ambil voucher weapon royale dan Huntdown Box dengan cara konfirmasi tekan tombol Ya
Event call back free fire ini sangat menguntungkan sekali untuk para survivor, karena kalian bisa mendapatkan hadiah dengan gratis, dan event CallBack Free Fire juga bisa kalian ikuti tanpa harus memiliki diamond.

Sekian informasi dari admin tentang CallBack Free Fire, semoga informasi ini bisa di mengerti dan bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya.

Related : Cara Callback Free Fire dengan mudah dan sukses

0 Komentar untuk "Cara Callback Free Fire dengan mudah dan sukses"