Cara mendapatkan takjil, Ketupat dan Kurma di free fire

Cara mendapatkan takjil, Ketupat dan Kurma di free fire - Game free fire memang selalu saja mengadakan event yang membuat para pemain free fire  terus ingin mengikuti perkembangannya. Ini terbukti bahwa pada bulan ini game Free fire tepatnya pada bulan suci ramadan kembali memberikan satu event yang bisa di ikuti oleh semua kalangan gamer yakni event ketupat, hampir sama seperti event-event lainnya pada event kali ini kalian juga akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan banyak hadiah,  dengan cara kalian harus mengumpulkan item yang disediakan di event tersebut seperti korma, tajil dan ketupat. Pada setiap item ini tentunya bisa kita redeem untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang telah disediakan oleh pihak free fire itu sendiri.

Sebagai salah satu penggemar dan pemain free fire tentunya kalian sudah kenyang dengan event yang sering diadakan oleh pihak Garena ini, dan  apabila kalian sering mengikuti event di free fife tentunya sudah paham dengan pola yang sering dimainkannya.

Di dalam event ini ada satu item yang sulit di temukan oleh para player yakni item berbentuk ketupat. Oleh karena itu admin di dalam postingan kali ini admin akan berbagi informasi tentang dimana keberadaan item ketupan ini dan bagaimana cara untuk bisa mendapatkannya. Memang kehadiran item ketupat ini masih dicari-cari oleh kalangan para gamer, sehingga menimbulkan suatu persepsi bahwa item ketupat ini hanya muncul pada hari-hari tertentu saja seperti halnya pada event sebelumnya yaitu kita harus mencari telur warna hijau.

Tetapi apabila kalian masih bingung dalam mencari item lainnya seperti kurma dan juga takjil maka anda bisa mengikuti ulasan dan caranya seperti berikut ini.

Cara Untuk Mendapatkan Takjil , Kurma dan Ketupat di Event Free Fire 
Cara mendapatkan takjil, Ketupat dan Kurma di free fire


  • Takjil

Untuk bisa memperoleh token takjil ini, kalian harus mempunyai strategi yang tepat sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan booyah atau setidaknya kalian berada pada 10 besar, sehingga ketika kalian sudah dikill oleh lawan nantinya kalian akan memperoleh item Takjil yang satu ini.

  • Korma

Item korma adalah salah satu item yang paling mudah untuk bisa kita dapatkan yakni kalian cukup melakukan banyak kill kepada musuh, maka kalian sudah bisa mengantongi item ini dan siap untuk menukarkannya.

  • Ketupat

Item ketupat adalah salah satu item yang menjadi misteri di dalam event kali ini karena dari berbagai informasi yang admin dapatkan bahwa ternyata belum ada yang bisa mendapatkan item satu ini, dan seperti yang sudah admin bahas sebelumnya kemungkinan kehadiran item yang satu ini akan muncul mendekati hari lebaran nanti.

Itulah informasi yang bisa admin bagikan mengenai cara mendapatkan ketupat di event free fire, dan memang sementara ini belum ada jawaban yang memuaskan mengenai keberadaannya, semoga saja pihak garena segera memberikan informasi dan memunculkan item satu ini,  selamat mencoba.

Related : Cara mendapatkan takjil, Ketupat dan Kurma di free fire

0 Komentar untuk "Cara mendapatkan takjil, Ketupat dan Kurma di free fire"