Cara mendapatkan telur hijau ff ( Green Egg Free Fire ) event wonderland free fire

Cara Mendapatkan Telur Hijau FF – Baru baru ini game free fire sudah meluncurkan suatu event dengan tema Wonderland Bunny Eggs Exchange Free Fire. Event di adakan dalam rangka memeriahkan paskah. Di dalam event ini setiap player harus bisa mengumpulkan telur dengan warna yang berbeda beda. Minimal player tersebut bisa mengumpulkan 15 telur dari kombinasi warna seperti merah, biru dan hijau.

Untuk mendaptkan telur telur tersebut di Event Wonderland ini bisa di bilang sulit, karena terlebih dahulu player tersebut harus mampu mengalahkan atau membunuh semua musuh bahkan player tersebut harus berpetualang pada semua lokasi pada map. Dari 3 telur warna yang ada di dalam event ini ada salah satu warna yang sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui tentang cara mendapatkannya, yaitu Telur Hijau Free Fire. 

Cara mendapatkan telur hijau ff  ( Green Egg Free Fire ) event wonderland free fire

Di dalam postingan kali ini admin akan mencoba beritahu kepada anda tentang bagaimana cara mendapatkan semua telur yang ada di event Wonderland free fire tersebut.

Cara Untuk Mendapatkan Semua Telur Free Fire di Event Wonderland

1. Cara Mendapatkan Telur Warna Merah di Free Fire / Red Egg Free Fire
Untuk bisa mendapatkan telur warna merah di event Wonderland Bunny Egg Change FF, maka pertama player tersebut harus membunuh musuh dan nantinya player tersebut akan mendapatkan telur warna merah yang ada pada peti mati. Apabila player tersebut banyak membunuh musuh, maka telur merah atau red egg yang dapat kamu kumpulkan akan semakin banyak.

2. Cara Mendapatkan Telur Warna Biru di Free Fire / Blue Egg Free Fire
Untuk bisa mendapatkan telur warna biru pada event wonderlands Bunny Egg Exchange, maka kamu harus menjelajah semua map bermuda dan map dog, karena telur Warna Biru bisa di temukan di setiap map tersebut. kalian kumpulkan sebanyak mungkin telur biru ini dan nantinya bisa kalian tukar dengan item – item di free fire.

3. Cara Mendapatkan Telur warna Hijau di Free Fire / Green Egg Free Fire
Untuk mendapatkan telur warna hijau free fire atau green egg ff sementara ini masih jadi misteri, dan masih di sembunyikan oleh pihak free fire. Tetapi menurut informasi yang admin dapatkan telur hijau free fire ini hanya akan ada ketika pada tanggal 21 – 22 april yang berarti ini adalah puncak dari Event Wonderland Bunny Egg Exchange. 

Itulah infpormasi yang bisa admin sampaikan, jadi kesimpulannya adalah untuk mendapatkan telur yang berwarna hijau sampai sekarang masih belum di ketahui alais masih menjadi misteri, tetapi yakin pada suatu saat pihak free fire akan membuka rahasia ini ke publik dengan terbuka.  

Related : Cara mendapatkan telur hijau ff ( Green Egg Free Fire ) event wonderland free fire

0 Komentar untuk "Cara mendapatkan telur hijau ff ( Green Egg Free Fire ) event wonderland free fire"