515 unite mobile legends - Mobile Legends Gelar Event 515 United We Win

515 unite mobile legends -  Berdasarkan informasi yang admin terima bahwa Bang Bang akan menggelar event dengan slogan 515 United We Win. Dalam event tersebut akan menghadirkan sederet kegiatan untuk para penggemarnya yang akan dimulai dari bulan April 2019 dan puncaknya di 15-18 Mei 2019.

Berdasarkan keteranganyang di dapat pada hari Rabu, 10 April 2019, angka 515 merupakan singkatan dari 5 vs 5, atau gameplay iconic dari Mobile Legend. Event tersebut mengambil tema 'United We Win', yang diambil dengan alasan karena melalui bantuan seluruh player bersama-sama menyelamatkan Land of Dawn.

515 unite mobile legends - Mobile Legends Gelar Event 515 United We Win

Salah satu dari rangkaian kegiatannya yang ada adalah Hero Representative, dimana para pemain tersebut pada nantinya bisa memilih Influencer atau Youtuber atau Pro-Player favorit mereka. Yang dianggap oleh merka cocok untuk menjadi representasi dari ikon Hero Mobile Legend yaitu Fanny, Tigreal, Alucard, Miya, dan Eudora. Kelima hero tersebut dipilih karena merupakan hero iconic dari Mobile Legends.

Untuk cara Pemilihan Hero Representative terdiri dari dua tahap yaitu, tahap nominasi yang akan diadakan pada 11-15 April 2019 dan tahap voting atas nominasi tersebut yang terpilih pada tanggal 21 April- 1 Mei 2019.

Untuk Nominasi ini pertama kalinya akan diadakan oleh Mobile Legends dan merupakan ajang paling bergengsi pasti nantinya akan membuat pemenangnya bangga. Selain itu untuk pemenang dari Hero Representative nantinya akan mendapatkan 3D printed Miya (515 Limited Edition) beserta hadiah menarik lainnya.

Related : 515 unite mobile legends - Mobile Legends Gelar Event 515 United We Win

0 Komentar untuk "515 unite mobile legends - Mobile Legends Gelar Event 515 United We Win"