Trucofreefire.com || Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire com

Trucofreefire.com - Kalau berbicara tentang masalah generator memang seakan tidak ada habisnya, mungkin kalian tahu di internet ada banyak sekali situs generator diamond, tetapi kalian juga harus tahu bahwa tidak semua situs generator itu masih aktif, karena mungkin saja dari pihak developer game tertentu sudah mengadukan situs generator yang di maksud sehingga sekarang situs itu sudah tidak work lagi. 

Trucofreefire.com || Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire com

Di dalam postingan ini admin akan berbagi tentang suatu web generator penghasil diamond secara gratis yaitu trucofreefire.com, dan waktu admin sedang membuat postingan ini situs tersebut di pastikan masih work. Oleh karena itu alangkah baiknya kalian para pengguna free fire yang menginginkan diamond secara gratis bisa menggunakan generator ini.

Untuk lebih jelasnya, bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu tentang cara menggunakan generator trucofreefire.com, admin sudah membuat langkah langkah secara rinci, maka anda harus simak dengan teliti langkah langkah di bawah ini supaya nantinya bisa mendapatkan diamond yang kalian inginkan.

Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire.com
Trucofreefire.com || Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire com
  1. Pertama siapkan perangkat anda yang sudah terkoneksi ke internet untuk mengakses Generator online  
  2. Pada perangkat anda langsung saja kalian kunjungi  trucofreefire.com
  3. Di web  trucofreefire.com tersebut anda cukup isi dengan iD akun Free Fire kalian dan kalian juga pilih tipe Platform yang di gunakan, apabila anda sudah kalian tinggal klik tulisan Connect 
  4. Tunggulah beberapa saaat, Jika ada notifikasi bertulisan Sukses, maka  Anda klik tulisan Ok
  5. Lalu anda tentukan jumlah coits dan diamond yang ingin anda dapatkan
  6. Setalah yakin dengan jumlah tersebut klik tulisan Generate
  7. Setelah Proses generate selesai, maka anda harus melakukan verifikasi dan anda harus Ikuti human verifikasi yang diperintahkan dari situs supaya anda bisa mendapatkan diamond dengan gratis
  8. Apabila proses verifikasi selesai, sekarang cek akun Free Fire Anda  untuk memastikan jumlah coins dan diamond yang barusan kamu cheat sudah masuk atau belum
  9. Selesai


Selain menggunakan trucofreefire.com, anda juga bisa mendapatkan diamond secara gratis pula dengan menggunakan generator lainnya seperti Ceton live ffn free fire .

Itulah postingan tentang Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire.com, saya harap postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda, dan semoga anda beruntung bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Related : Trucofreefire.com || Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire com

0 Komentar untuk "Trucofreefire.com || Cara mendapat diamond gratis di trucofreefire com"