Flob Fun Fire Generator Unlimited Diamond Free Fire 2019

Flob Fun Fire - Game Free fire atau kebanyakan orang biasa di sebut FF memang salah satu game yang  bisa kita mainkan hanya bermodal perangkat andaroid, Game FF ini pada tahun sekarang memang sangat di minati oleh banyak orang mungkin mencapai jutaan orang,  adapun misi dari game ff adalah anda harus bisa bertahan hidup di suatu pulau atau tempat dan dalam bertahan hidup anda juga harus melakukan pertarungan dengan 49 orang musuh anda sampai akhirnya anda bisa mencapai booyah.

Flob Fun Fire Generator Unlimited Diamond  Free Fire 2019


Proses peperangan di dalam free fire memang harus menggunakan skill yang lumayan, karena anda dalam menghadapi 49 musuh itu harus tahu kapan adan menyerang dan kapan anda untuk bertahan. Selain membutuhkan skill anda juga sangat membutuhkan karakter skin dan item-item lainnya supaya bisa dengan mudah bisa mengalahkan musuh-musuh yang ada di pulau terpencil itu, Tetapi anda harus tahu bahwa untuk mendapatkan item-item tersebut kita haruslah membutuhkan yang namanya diamond, dan diamond itu harus kita dapatkan dengan proses membelinya dengan uang sungguhan.

Untuk harga diamond di free fire sangatlah terbilang mahal, oleh karena itu para gamers mengeluh dan jarang sekali yang melakukan pembelian diamond, Tetapi bukan berarti para gamer itu berhenti usaha, melainkan mereka lebih memilih untuk mencari cara agar bisa dapat diamond secara gratis yang beredar di dunia internet ini, Tetapi sangat di sayangkan dengan banyak informasi yang ada di internet untuk dapatkan diamond free fire dengan garatis tetapi nyatanya banyak juga yang tidak work karena telah di blok dari si pengembang free fire-nya.

Di dalam artikel ini admin akan memberikan  trik untuk mendapatkan diamond gratis tanpa harus membayar sedikitpun dengan menggunakan situs flob fun fire. Ini adalah salah satu situs generator online  yang masih terbukti Work untuk bisa memperoleh diamond secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond secara Gratis Free Fire Dengan Flob.fun/fire

  • Silakan kunjungi ke situs bernama http://Flob.fun/fire dari browser anda 
  • Kemudian anda masukanlah jumlah diamond dan coin sesuai keinginan anda, setelah itu klik generate.
  • Isi usernamer sesuai User Id Free fire dan pilih jenis jenis Platform menggunakan android atau iOS
  • Apabila sudah, maka anda langsung klik continue agar pemerosesan generate berjalan
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk verifikasi human, jadi anda klik verify now dan nantinya akan terdapat verifikasi ke 2 dan ikuti saja sesuai petunjuk.
  • Setelah proses human sudah selesai, bukalah akun free fire anda maka secara otomatis bertambah banyak sesuai ke inginan anda.
  • Selesai.



Itulah postingan tentang Cara Mendapatkan Diamond secara Gratis Free Fire Dengan Flob.fun/fire, semoga artikel ini bisa di mengerti dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Related : Flob Fun Fire Generator Unlimited Diamond Free Fire 2019

0 Komentar untuk "Flob Fun Fire Generator Unlimited Diamond Free Fire 2019"