FFWC Throne Akan segera di mulai, Bersiap dapatkan hadiah eksklusif

FFWC Throne Akan segera di mulai, Bersiap dapatkan hadiah eksklusif - Game free fire baru baru ini sudah mengupdate patch terbaru ke versi 1.28.0. dalam update terbarunya di temukan sangat banyak sekali fitur yang sudah di rilisnya. 

FFWC Throne Akan segera di mulai, Bersiap dapatkan hadiah eksklusif

Fitur dari update tersebut diantaranya adalah karakter, senjata, dan yang paling terbaru adalah pihak Garena sudah menghadirkan Map Baru, yaitu Bermuda yang nantinya bisa kamu gunakan untuk bertempur melawan musuh. 

Setelah melakukan update tersebut phak Garena Free Fire atau sering disebut dengan FF juga akan membuat event yang isinya menyelenggarakan turnamen klub antar negara di seluruh dunia yang disebut dengan FFWC Throne Free Fire.

Untuk rencana Event  FFWC Throne Free Fire rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2019. Jadi nantinya semua pemain yang ada di seluruh dunia akan bisa mengikuti event turnamen ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat tentang semua squad atau tim yang akan bergabung di event FFWC di website resmi Garena Free Fire. 

Pada waktu mengikuti turnaman FFWC atau Free Fire World Cup tersebut pihak game Garena  juga membuat suatu event yang bernama event Bingo, yaitu suatu event tambahan yang bertujuan untuk memeriahkan keberadaan Turnamen FFWC yang telah diselenggarakan. Apabila kamu berminat untuk mengikuti evebt tersebut, maka kamu bisa bergabung dengan event Bingo tersebut karena didalam Event Bingo telah disediakan Hadiah yang sangat menarik yang bisa kita dapatkan.


Itulah informasi yang bisa admin sampaikan, apabila anda penasaran tentang  Event  FFWC Throne Free Fire, maka untuk lebih lebih jelasnya mari kita tunggu dan silahkan bergabung  di Event  FFWC Throne Free Fire yang akan di selenggarakan pada tanggal 7 April 2019.  Anda juga bisa melihat postingan tentang Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire .

Related : FFWC Throne Akan segera di mulai, Bersiap dapatkan hadiah eksklusif

0 Komentar untuk "FFWC Throne Akan segera di mulai, Bersiap dapatkan hadiah eksklusif"