FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire

FFWC Throne FF - Game free fire memang selalu memberikan kejutan yang sangat menarik, Baru baru ini admin mendapat informasi bahwa game free fire akan memberikan sebuah event free fire terbaru yang bernama FFWC Throne Bermuda. Event tersebut merupakan sebuah turnamen Free fire yang di adakan untuk seluruh negara di dunia.Apabila kalian teliti di website resmi Free fire disana kalian sudah bisa lihat banyak sekali perwakilan negara yang sudah mendaftarkan diri
FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire

Selain itu juga Free Fire World Cup Bingo saat ini telah hadir, dengan adanya event tersebut pemain maka para pemain free fire bisa menyelesaikan world cup bingo dengan syarat bahwa player tersebut harus menyelesaikan beberapa misi yang telah ada pada event FFWC Throne Free Fire. Apabila semua mmisi sudah bisa di selesaikan maka secara otomatis kalian memiliki kesempatan untuk bisa memperoleh beberapa hadiah didalam FFWC Throne Bingo Free Fire. Selain hadiah itu  kalian juga memiliki kesempatan untuk memiliki 3 jenis reward seperti bronze, silver dan gold.

Apabila kalian bermaian dengan menggunakan mode PVE Free Fire dengan mengikuti ffwc throne free fire, maka kalian akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan beberapa skinsecara permanen. Tetapi dengan syarat kalian harus mencari token of bravery sebanyak mungkin. Tak cukup sampai disitu saja, reward yang akan di dapat oleh kalian juga yaitu bisa memiliki kesempatan untuk memdapatkan karakter terbaru yakni Haryanto. Khusus untuk jenis karakter Haryanto memiliki specialty bushido dan pandai untuk memainkan katana.


Cara Duduk di Bermuda Free Fire Untuk Menyelesaikan Event FFWC Throne 
  1. Silahkan masuk pada akun free fire kalian masing-masing.
  2. Kemudian klik Evenet Terbaru Free Fire yang biasanya terletak pada sebelah kanan bawah. 
  3. Pada Evenet Terbaru tersebut sangat banyak sekali tugas yang harus kalian selesaikan satu persatu seperti tugas event FFWC Throne Free Fire
  4. Kalian Pilih salah satu tugas yang akan kalian selesaikan seperti seperti FFWC Throne Duduk 0/1 Kali dan masih banyak lagi tugas lain yang harus diselesaikan. Kalian juga dapat melihat contohnya dibawah ini. 
    FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire
  5. Untuk supaya bisa menyelesaikan tugas tersebut terbilang cukup mudah, kalian masuk pada game free fire dengan memilih Map Bermuda.
  6. Apabila kalian akan masuk di Map Bermuda, maka kalian diwajibkan untuk mendarat di Graveyard. 
  7. Didalam Graveyard tersebut kalian cari tempat duduk yang terletak dibelakang rumah besar pada Graveyard.
  8. Silahkan kalian duduk pada tempat tersebut (kurang lebih dari 30 detik). proses ini di lakukan agar tugas yang akan kalian selesaikan tidak gagal
  9. Jika kalian telah duduk kurang lebih dari 30 detik, kalian sekarang sudah dapat melanjutkan pertempuran. Ketika pertempuran telah selesai maka silahkan kembali ke menu event bingo free fire. Apabilaa tugas/misi telah berhasil  maka gambarnya kurang lebih seperti ini. 
    FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire
  10. Setelah itu kalian silahkan pilih/klik salah satu tugas yang telah selesai tadi untuk mendapatkan FFWC Token. 
    FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire
  11. Kalian dapat mengumpulkan sebanyak mungkin FFWC Token supaya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Untuk bisa menukarkan hadiah tersebut kalian cukup klik Penukaran yang terdapat pada Event Bingo.
  12. Selesai !


Itulah ulasan tentang Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan anda bisa  mendapatkan hadiah dan pemenang di event FFWC Throne FF.

Related : FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire

0 Komentar untuk "FFWC Throne FF ~ Cara duduk di FFWC Throne bermuda dan Hadiah Dari FFWC Throne Bermuda Free Fire "