Ceton Live Free Fire || Free Fire Battlegrounds Hack 2019 Ceton .live ff

Ceton Live Free Fire -- Pada postingan sebelumnya admin sudah banyak sekali membahas tentang cara mendapatkan coin dan diamond secara gratis, Nah dalam kesempatan kali ini amin juga  akan membahas informasi tentang cara mendapatkan coin dan diamond gratis lainnya dengan bantuan Ceton Live Free Fire.

Ceton Live Free Fire || Free Fire Battlegrounds Hack 2019 Ceton .live ff

Seperti yang kalian tahu bahwa apabila kita mempunyai diamond yang banyak, maka kita akan leluasa untuk mendapatkan skin dan item item lain yang diinginkan seperti senjata atau item lainnya di dalam free fire dan pastinya kesempatan untuk tetap hidup sampai dengan yang terakhir bisa kalian wujudkan dan kalian bisa menjadi pemenang di dalam free fire tersebut.

Untuk supaya bisa mendapatkan coin dan diamond free fire gratis via ceton live ff sebenarnya untuk prosesnya hampir sama dengan generator online lainnya yang sudah admin bahas sebelumnya seperti dengan menggunakan Extaf Live Free Fire.

Oke langsung saja apabila anda menginginkan coint dan dimond gratis via ceton maka simaklah langkah langkah di di bawah ini.

Cara Mendapatkan Coin & Diamond Free Fire Gratis dengan Ceton Life FF

  1. Langkah paling Pertama silahkan kalian kunjungi ceton live ff atau ceton life ff di link yang sudah kami sediakan berikut ini http://ceton.live/ff/
  2. Setelah itu silahkan kalian isi kolom username yang ada di web tersebut dengan menggunakan username akun free fire milik anda dan setelah itu silahkan kalian klik connect 
  3. Kemudian web tersebut nantinya akan loading untuk proses connect  maka kamu harus tunggu sampai loading selesai lalu silahkan kalian klik OK. 
  4. Selanjutnya kalian scroll ke bawah dan disitu kalian akan melihat menu drop down yang isinya jumlah coin dan diamond yang akan kalian generate, tentukan jumlah pilihan anda lalu kalian klik Generate. 
  5. Setelah itu web akan memproses permintaan anda untuk memasukkan coin dan diamond ke akun free fire kalian dan silahkan kalian tunggu proses sampai selesai.
  6. Langkah selanjutnya nanti akan ada verifikasi, maka silahkan kalian klik tombol Verify Now dan tunggu sampai proses verifikasi selesai 
  7. Terakhir kalian masuk ke game free fire anda dan kalian cek apakah diamond dan coint  yang tadi di masukan sudah bertambah ke akun free fire kalian atau belum
  8. Selesai


Itulah cara untuk mendapatkan diamond dan coin free fire secara gratis via ceton life ff. Apabila kalian sudah mengikuti semua langkah diatas namun coin dan diamond free fire masih tetap tidak bertambah ke akun kalian, ada kemungkinan trik ini sudah diketahui oleh pihak garena dan celah yang ada di free fire mungkin sudah diperbaiki.

Related : Ceton Live Free Fire || Free Fire Battlegrounds Hack 2019 Ceton .live ff

0 Komentar untuk "Ceton Live Free Fire || Free Fire Battlegrounds Hack 2019 Ceton .live ff"