Kode Redeem FF, Begini Cara Mendapatkannya dengan Gratis

Kode Redeem FF, Begini Cara Mendapatkannya dengan Gratis - Salah satu game populer di tahun ini yaitu Free Fire pada saat ini telah menjadi salah satu game tembak-tembakan yang begitu populer di semua kalangan. Walaupun game tersebut memiliki sistem permainan yang hampir sama dengan game petualangan lain, tetapi dalam segi tempat dan juga item yang disediakan dalam game ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan game online tembak-tembakan lainnya.

Di dalam game ini kalian bisa memiliki karakter yang bisa di Build up, supaya membuatnya lebih menarik maka kalian bisa membeli beberapa perlengkapan lain seperti pakaian, parasut, atau mungkin aksesoris lainnya. Untuk bisa membeli perlengkapan seperti itu,  maka kalian harus membelinya menggunakan diamond maupun GOLD.

Kode Redeem FF, Begini Cara Mendapatkannya dengan Gratis


Tetapi sebenarnya kalian juga bisa saja  mendapatkan perlengkapan T-Shirt 2 fans, T-Shirt Easter Egg dan juga Parasut AIS secara gratis. kalian langsung saja kita ikuti cara berikut ini.

Cara untuk Mendapatkan Kode Reedem Free Fire Gratis
  1. Langkah Pertama kita harus bisa login terlebih dahulu
  2. Kalian atur pakaian yang kalian gunakan, bebas apa saja
  3. Lalu kalian menuju ke aplikasi browser dan kunjungi https://reward.ff.garena.com
  4. Di dalam halaman tersebut akan ada 2 opsi login, kita pilih saja memasukkan kode melalui Facebook, maka klik simbol “F”
  5. Setelah itu, kalian masukkan CONG RATZ 2MIL pada kolom yang disediakan dan klik confirm
  6. Mengikuti langkah diatas dengan benar maka kalian sudah berhasil untuk mendapatkan 500 Gold, plus 2 fans T-Shirt, Silver Crate dan Easter Eggs.
  7. Berikutnya kita masuk ke dalam game Free Fire dan periksa apakah sudah masuk Gold kita? (biasanya memakan waktu 30 menit untuk proses ini)
  8. Jika memang sudah berhasil, maka kalian sudah bisa menggunakan berbagai hadiah yang didapatkan tadi. Dan kalian jangan lupa untuk mendapatkan T-Shirt easter egg bisa menuju ke loudout dan loot create.
  9. Apabila sampai langkah sini sudah berhasil, maka kalian masuk ke aplikasi browser lagi dan akses https://redeem.ff.garena.in.th/.
  10. Kemudian kalian masukkan kode APR7 GNL2 R978 3G6A pada kolom yang disediakan.
  11. Selesai 


Seperti itulah langkah langkah untuk Mendapatkan Kode Reedem Free Fire Gratis, silahkan kalian coba terapkan sendiri trik diatas kepada akun masing-masing.

Related : Kode Redeem FF, Begini Cara Mendapatkannya dengan Gratis

0 Komentar untuk "Kode Redeem FF, Begini Cara Mendapatkannya dengan Gratis"