Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019

Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019 - Salah satu Game yang  dibesut oleh pengembang bernama Garena yang bernama Game Free Fire, merupakah salah satu permainan game bertipe genre FPS yang sangat populer di tahun 2018 hingga 2019, Game tersebut menjadi populer karena dari pihak developer selain mengembangkan fitur, grafis dan juga item didalamnya,  ia juga selalu memberikan moment  event free fire yang terbaru, sehingga dengan adanya event tersebut maka tidak hanya pemain atau gamers lama yang betah, tapi banyak juga para pengguna android atau pc yang sebelumnya tidak mengenal Game Free Fire mencoba untuk mendownload game Free Fire tersebut.

Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019

Walaupun game Free Fire ini merupakan permainan jenis survival yang baru, tetapi dengan adanya event di sertai penambahan item tertentu maka Free fire bisa menyaingi beberapa game FPS lainnya seperti PUBG Mobile, Zepetto Point Blank Garena, dan lainnya. Untuk bisa memainkan game free fire itu sangat mudah, apabila kalian pernah main game tembak-tembakan pasti tidak akan sulit untuk memulai peperangan bersama musuh. Secara gambarannya didalam game Free Fire kamu akan ditempatkan di area tertentu dengan jumlah player sebanyak 50 orang. Nah di tempat itulah tantangan akan dimulai dimana anda harus menjadi pemainan yang terakhir dengan kill terbanyak serta harus mendapatkan booyah.

Generator Hack Diamonds Free Menggunakan Ceton.Live FF

Di jaman sekarang ini yang serba canggih dan modern terdengar kabar bahwa banyak pembuat situs generator untuk bisa mendapatkan diamond ilegal secara gratis di  game Free Fire, seperti yang telah kita ketahui bahwa di dalam game Free Fire itu kita sangat membutuhkan item Diamond atau Berliank karena dengan mempunya diamond tersebut maka anda bisa membeli beberapa item lainnya seperti parasit, topi, baju, celana, sepatu dan pakaian lain yang harus didapatkan dengan diamond.

Dengan Hadirnya generator Ceton Live Free Fire ini jelas merupakan terbosan baru bagi kalian yang ingin mendapatkan diamond tanpa harus top up dan gratis pula, Karena apabila kalian melakukannya  dengan cara top up diamond itu sangat ribet, sebab kalian harus mendatangi Alfamart, Indomart dan mengisi kartu kredit kita, bahkan apabila menggunakan pulsa kita lebih ribet lagi karena harus datang ke konter untuk isi saldo nomor hp kita. Trik unutk mendapatkan diamond juga sudha admin bahas di postingan Firetool Xyz FF, Generator Online Free Fire battlegrounds 2019.

Apabila kalian menggunakana cara hack diamond free fire dengan Ceton Live FF, Kalian tinggal setting dan mengisi kolom yang sudah di sediakan maka semua urusan menjadi beres dalam mendapat diamond. Tetapi apabila kalian masih bingung bagaimana cara memakai situs Generator bernama ceton.live./ff? silahkan Anda simak penjabran berikut ini.

Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019

  1. Silahkan kalian kunjungi situs generator online tersebut untuk mendapat diamond gratis free fire unlimited di alamat  ceton.live/ff/
  2. Isilah kolom pertama dengan iD akun Free Fire Anda, lalu pilih Connect [perangkat kalian harus di pastikan terkoneksi internet] 
  3. Klik OK apabila ada notifikasinya berupa pesan Sukses
  4. Selanjutnya kalian harus pilih Coint atau Diamond untuk nantinya ditransfer ke akun FF kita, kalian isi jumlah yang ingin anda isi, jika sudah yakin makan kalian tinggal pilih opsi Generate
  5. Kamu harus tunggu proses generator online sedang berjalan, dan dilanjut dengan proses Verifikasi
  6. Silahkan selesaikanlah proses langkah verifikasi, dan apabila semua yang di syaratkan sudah dikerjakan, kalian tinggal Login ke Akun Free Fire untuk memastikan jumlah Diamond yang tadi di masukan itu sudah masuk atau belum ke akun FF kalian
  7. Selesai.


Itulah postingan tentang bagaimana cara mendapatkan diamond dengan bantuan Ceton.Live FF. Tapi ingat mendapatkan diamond secara ilegal didalam game free fire dengan  menggunakan situs generator online yang bernama Ceton Live FF. 

Kami tidak bisa menjamin sepenuhnya apakah akun iD Free Fire kalian akan aman atau tidak?, Jadi admin berharap apabila mau mencoba untuk memakai web generat ini maka kalian harus memakai dengan akun lainnya, supaya akun kalian tetap bersih dan menjaga akun kalian terkena pelanggaran pihak Garena.

Related : Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019

0 Komentar untuk "Ceton || Generator Hack Diamonds Free Fire Terbaru 2019"