Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019

Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019 - Apakah kalian pernah mendengar yang namanya game Free fire? Free Fire Adalah salah satu dari banyak games battle royale atau tembak menembak online yang tahun ini sangat banyak sekali oeminatnya dan terus meningkat popularitasnya serta sangat populer di hp android.

Di dalam jenis game ini setiap player tentunya sangat membutuhkan sekali yang namanya diamond, dimana Fungsi diamond sendiri yaitu untuk membeli item di dalam game seperti Skin Baju,aksesoris,ataupun senjata.

Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019

Untuk bisa mendapatkan diamond, maka kita harus melakukan transaksi dengan proses membelinya melalui pulsa atau bisa juga melalui transfer bank di codashop, Kiosgamer dan situs resmi lainnya. Di dalam postingan tutorial kali ini admin akan membahas tentang cara untuk membeli diamond di codashop dengan pulsa, karena melalui di codashop harganya sangat murah dan memiliki banyak pilihan pembayaran, untuk lebih jelasnya silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya berikut ini

Cara Top up diamond Free Fire melalui Codashop:
  • Silahkan sobat masuk ke Situs Codashop.com/id/ Kemudian Pilih Free Fire.
  • Masukan ID Free Fire kalian pada kolom disitu, tetapi apabila kalian tidak tahu nomor ID akun free fire sobat, maka silahkan cek terlebih dahulu dan jangan tutup browser kalian, dengan melakukan cara buka game free fire seperti biasanya kemudian klik profil/icon di pojok kiri atas. 
Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019
  • Lihat gambar diatas yang saya lingkari adalah ID akun Free Fire, Sekarang silahkan kalian catat ID akun Free Fire dan masukan pada kolom yang ada di codashop tadi.
  • Setelah itu kalian silahkan pilih Jumlah diamond yang ingin sobat beli.
  • Kalian silahkan Pilih metode pembayarannya yang anda inginkan, disini kita akan melakukan pembayaran via pulsa jadi pilih operator yang kamu pakai.
  • Silahkan kalian scroll/gulir kebawah lalu masukan email sobat untuk mengirim resi/bukti pembayaran nanti.
  • Setelah itu silahkan kalian Klik Beli, Sekarang tunggu loading sampai selesai, kemudian kalian masukan nomor hp kalian disitu untuk melakukan langkah selanjutnya.  
Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019
  • Kemudian kalian Klik Lanjut dan kalian cek pesan masuk dari nomor 99288 lalu balas sesuai petunjuk di pesan tersebut,contoh : beli 123 lalu kirim ke nomor tersebut.
  • Apabila sudah kembali ke codashop, kalian Klik Lanjut
  • Selesai, dan proses pembelian diamond free fire dengan pulsa telah sukses

Catatan : kalian harus hati-hati pada saat membeli diamond tersebut, karena sekarang banyak sekali situs pembelian diamond palsu yang akan mengambil akun free fire sobat, maka dari itu kalian harus pastikan bahwa kalian membeli diamond di situs resminya seperi Codashop.com, Kiosgamer, dan lain sebagainya.

Itulah postingan tentang cara membeli diamond free fire dengan pulsa di codashop, saya harap kalian berhasil dengan bantuan tutorial ini. Kalian juga bisa mendapatkan diamond gratis dengan Ceton Life FF Sebagai Diamond Generator Free Fire Terbaru 2019.

Related : Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019

0 Komentar untuk "Codashop FF, Cara Top up Diamond Free Fire dengan pulsa 2019"