Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah

Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah - Instagram telah menjadi kisah yang sukses dan besar. Sejak diluncurkan pada 2010, aplikasi berbagi foto dan video telah mengumpulkan lebih dari 600 juta pengguna yang berbagi 70 juta gambar mengejutkan setiap hari.

Seperti kebanyakan jejaring sosial, pengaturan default Instagram memungkinkan profil dan posting Anda dilihat oleh pengguna lain. Itu tidak maslaah jika Anda berharap gambar Anda akan menerima paparan BeyoncĂ©-level. Tetapi sebenarnya ada bahaya dalam pos dan informasi Anda yang sudah dipublikasikan, terutama bagi para pengguna muda, karena ingat sekali sesuatu kita upload ke internet maka itu akan terlihat selamanya karena internet tidak pernah lupa. 

Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah

Tapi jangan takut - ini cepat dan mudah untuk menjadikan akun Instagram Anda pribadi, jadi hanya pengikut yang disetujui yang dapat melihat apa yang Anda bagikan di aplikasi. Meskipun Anda hanya dapat melakukannya dari ponsel Anda, bukan PC Anda. Yang merupakan sesuatu yang perlu diingat.


Cara menjadikan akun Instagram Anda Private di iPhone
  • Buka aplikasi Instagram.
  • Ketuk ikon untuk mengakses Profil Anda, yang terlihat seperti kepala dan bahu seseorang.
  • Ketuk ikon Settings, yang terlihat seperti roda gigi.
  • Aktifkan pengaturan Private Account.


Cara menjadikan akun Instagram Anda Private di ponsel Windows
  • Buka aplikasi Instagram.
  • Ketuk ikon untuk mengakses Profil Anda, yang terlihat seperti kepala dan bahu seseorang.
  • Ketuk ikon Settings, yang terlihat seperti roda gigi.
  • Aktifkan pengaturan Private Account.


Cara menjadikan akun Instagram Anda Private di ponsel Android
  • Buka aplikasi Instagram.
  • Ketuk Profil, yang terlihat seperti kepala dan bahu seseorang.
  • Ketuk ikon Settings yang terlihat seperti tiga titik vertikal.
  • Aktifkan pengaturan  Private Account.

Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah

Setelah Anda membuat posting Anda private, maka orang harus mengirimi Anda permintaan ikuti jika mereka ingin melihat posting Anda, daftar pengikut Anda atau orang-orang yang Anda ikuti.

Apa lagi yang bisa saya lakukan untuk tetap Private di Instagram?

Anda dapat membatasi jumlah informasi pribadi di profil Anda - Anda bahkan tidak harus menggunakan nama asli Anda jika Anda tidak mau. Untuk membuat perubahan pada profil Anda, ketuk lagi ikon Profil dan klik Edit Your Profile. Kemudian klik salah satu dari empat opsi: Name, Username, Website dan Bio..

Anda juga dapat memblokir siapa saja yang mengikuti Anda sebelum menjadikan akun Anda pribadi, jika Anda mau. Ketuk nama pengguna mereka untuk membuka profil mereka, ketuk ikon tiga titik horisontal, lalu ketuk Block User.

Apa lagi yang perlu saya ketahui tentang merahasiakan postingan Instagram saya?

Patut diingat bahwa bahkan jika Anda telah membuat pos Instagram Anda private di aplikasi, maka apabila anda membagi postingan di tempat lain di media sosial mereka mungkin dapat dilihat oleh semua pengguna, tergantung pada pengaturan privasi Anda untuk jaringan sosial itu. Jadi, jika Anda tweet posting Instagram Anda, itu akan tersedia untuk pengikut Twitter Anda untuk melihat dan mungkin berbagi dengan orang lain.

Itulah info tentang bagaimana membuat Akun Instagram anda Private dengan mudah, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Anda juga bisa melihat tentang Cara menghapus akun Instagram secara permanen.

Related : Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah

0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Instagram Private dengan mudah"