Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak

Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak - Katakanlah Anda ingin mengirim pesan ke semua teman Anda. Biasanya, Anda harus meletakkan semua penerima ke dalam satu utas grup untuk melakukan ini. Tetapi ketika orang-orang mulai menanggapi pesan Anda, semua orang di grup akan mendapat pemberitahuan, jadi teman-teman Anda mungkin akan kesal karena Anda memulai utas grup di tempat pertama. Untungnya, jika Anda menggunakan WhatsApp, ini bukan masalah.

Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak


Fitur Broadcast WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan ke banyak orang tanpa harus membuat obrolan grup. Ini agak mirip dengan menggunakan BCC email Anda, dan tersedia untuk Android dan iOS, sehingga semua orang dapat mencobanya. Kami telah menguraikan proses di bawah ini, jadi jika Anda ingin tahu lebih banyak tahu tentang fitur bagus ini, teruslah membaca.

Cara Broadcast Pesan

Untuk memulai, buka WhatsApp dan ketuk tombol menu tiga titik di sudut kanan atas layar utama. Dari sana, pilih "New broadcast" jika Anda menggunakan Android, atau pilih "Chats" dan kemudian "Broadcast Lists" jika Anda menggunakan iPhone. Apa pun itu, halaman kontak Anda akan ditampilkan setelah membuat siaran baru /new broadcast.

Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak

Di dalam daftar kontak, pilih orang yang ingin Anda sertakan dalam siaran Anda hanya dengan mengetuk nama mereka untuk ditambahkan. Setelah Anda puas dengan pilihan Anda, ketuk tombol tanda centang hijau (Android), atau tekan "Create list" (iOS). Dari sana, cukup ketik atau lampirkan pesan yang dimaksud dan kirim.

Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak

Setelah Anda mengirim pesan siaran, setiap penerima akan melihat pesan seolah-olah itu adalah pesan langsung dari Anda. Dengan kata lain, pesan akan muncul di utas satu lawan satu dengan masing-masing penerima. Ketika mereka merespons, itu akan datang melalui utas individu yang sama yang hanya Anda dan orang itu dapat lihat, sehingga semua orang yang Anda broadcast tidak harus mendengar semua crosstalk. di Whatsapp tidak hany fitur Broadcast yang sering di pakai, tetapi kita juga sering melakukan Share Berbagi Lokasi di WhatsApp Terbaru Dengan Teman.

Apa pendapat Anda tentang fitur penyiaran WhatsApp sejauh ini? Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang itu? Beri tahu kami dengan memposting di bagian komentar di bawah ini.

Related : Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak

0 Komentar untuk "Cara Broadcast di Whatsapp ke Banyak Kontak"