Kenapa Granger di Banned? Ini Penjelasan detailnya

Granger di Banned / granger di bug -  Seperti yangsudah kita ketahui,  bahwa pihak mobile legend beberapa waktu lalu sudah resmi meluncurkan hero baru, hero baru ini sudah masuk di dalam role Marksman yang mememiliki nama Granger.

Tetapi sangat mengejutkan sekali karena belum genap 1 Minggu hero ini dirilis, ternyata pihak Moonton telah resmi melakukan banned masal untuk hero barunya yang bernama Granger tersebut, Akibatnya banyak para pemain sekarang sudah tidak bisa memainkan hero baru Mobile Legends tersebut di dalam mode Classic maupun Ranked.

Lebih di sayangkan lagi bahwa pihak Moonton sendiri todak memberikan informasi terlebih dahulu kepada para pemain mengenai rencana banned hero baru tersebut, karena tidak ada informasi tersebut maka para pemain Mobile Legends merasa kebingungan dan bertanya tanya mengapa hero tersebut tidak bisa digunakan.

Menurut informasi yang dilaporkan dari laman Gamebrott yang dikutip dari video Youtube dari Channel bernama Hiha Games. Alasan mengapa Granger ini di Banned adalah karena pemain yang memilih emblem dan skill yang tepat sehingga skill 2 Granger ini akan bisa terus digunakan atau tanpa Cooldown, sehingga Hero Granger Dinilai Terlalu Over Power Dalam Mobile Legends

Kenapa Granger di Banned? Ini Penjelasan detailnya

Apabila kita melihat dari video yang ditayangkan, Hero Granger ini bisa menggunakan skill 2 tanpa Cooldown sama sekali dan hanya dengan menggunakan skill 1. Yang paling mengejutkan lagi bahwa hero Mobile Legends ini bisa tidak tersentuh sama sekali apabila pemain yang memakai hero tersebut bisa memanfaatkannya, sehingga membuat hero  Granger jadi Over Power.

Ditambah lagi dengan adanya  penambahan damage yang ada pada basic attack dari hero  Granger Mobile Legends ini akan menjadi musuh yang sangat menyebalkan, karena akan mengakinbatkan rasa yang sakit banget, apabila anda penasaran Untuk lebih lengkapnya mengenai hero Granger tersebut, kalian bisa melihat langsung di channel Youtube Hiha Games tersebut.

Related : Kenapa Granger di Banned? Ini Penjelasan detailnya

0 Komentar untuk "Kenapa Granger di Banned? Ini Penjelasan detailnya"