Instagram down 22 mei 2019, Ini penjelasannya

Instagram down 22 mei 2019, - Gangguan layanan aplikasi jejaring sosial yaitu instagram kembali terjadi, tepatnya mulai siang tanggal 22 mei 2019, hampir semua pengguna di indonesia tidak bisa menggunakan aplikasi jejaring sosial seperti instagram, facebook dan whatsap di karenakan sedang mengalami down.

Instagram down 22 mei 2019, Ini penjelasannya

Akibat dari tidak bisa di gunakannya berbagai jejaring sosial seperti tersebut, maka aplikassi twitter menjadi serbuan warga dan hanya dalam waktu singkat saja sudah di banjiri para pengguna, mereka kebanyakan memabahas tentang tentang informasi kenapa jejaring sesoal seperti instagram hari ini error dan whatsapp serta facebook juga down.

Layanan instagram ini dikeluhkan oleh banyak penggunanya karena tidak dapat digunakan sebagaimana biasanya. Keluhan tersebut disampaikan oleh beberapa netizen melalui twitter.

Saat ini (22/5/2019) Instagram sulit diakses menjadi worldwide trends dengan tagar instagramdown (#instagramdown). Sudah ada kira kira  3.556 tweet yang berisi keluhan tentang instagram down.
Tetapi sepertinya kejadian ini hanya terjadi di Indonesia saja sebab kebanyakan nettizen yang mengeluhkan masalah ini semuanya menggunakan bahasa Indonesia. 

Ternyata menurut informasi yang admin baca di situs cnbcindonesia.com bahwa instagram down, facebook down dan whatsapp down adalah memang hanya di indonesia, ini pernyataan lengkapnya:
"Sementara untuk hindari provokasi kita melakukan pembatasan akses di media tertentu agar tidak diaktifkan. Akses media sosial untuk jaga hal-hal negatif yang disebarkan masyarakat," kata Menkopolhukam Wiranto di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Instagram down 22 mei 2019, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Related : Instagram down 22 mei 2019, Ini penjelasannya

0 Komentar untuk "Instagram down 22 mei 2019, Ini penjelasannya"