Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit

Cara ganti akun mobile legend - Tentunya kalian sudah tahu tentang salah satu game yang sedang terkenal di tahun ini yaitu game mobile legend.  Apabila kita sedang bermain games mobile legend terkadang sampai lupa waktu ini di karenakan karena apabila sedang memainkan game ini  memang sangat menyenangkan sekali dimana anda akan serasa  berpetualangan yang bernuansa genre adventure. 

Game mobile legend bisa kita mainkan di ponsel menengah ke bawah, ini di karenakan  game mobile legend sangat hemat dan tidak boros dala ruang eksternal ponsel anda. Ketika kita sedang bermain game mobile legend pastinya kita sangat membutuhkan kerjasama di dalam team untuk supaya bisa menghancurkan pertahan lawan dan meraih bonus dari permainan. 

Apabila kita ingin bermain game mobile legend, tentunya kita harus memilki akun atau ID untuk supaya memudahkan kita untuk terhubung dengan pemain lainnya. Tetapi, karena berbagai alasan terkadang kita ingin merubah akun mobile legend kita.

Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit

Nah, dalam postingan kali ini admin akan berbagi kepada anda anda yang belum mengetahui tentang  cara mengganti akun tersebut, berikut ini adalah ulasan singkat mengenai cara ganti akun mobile legend!

Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit
  1. Bukalah aplikasi games mobile legend di perangkat ponsel anda, setelah itu kalian klik poto profil dibagian kiri atas, kemudian klik tulisan “akun”
  2. Akan ada beberapa pilihan pada layar ponsel anda lalu anda klik dan masuk pada akun yang ada
  3. Anda harus pilih akun facebook anda, kemudian nantinya akan muncul intruksi, anda cermati baik-baik serta pahami intruksi tersebut, kemudian klik “ok”
  4. Tunggu beberapa saat untuk proses pergantian server
  5. Game mobile akan melakukan restars secara otomatis dan anda sekarang sudah bisa memainkan games mobile legend dengan akun baru yang akan anda pakai.


Keterangan untuk Cara Ganti Akun Mobile Legend
  • Pertama kali anda harus melakukan bind untuk akun sebelumnya ke facebook maupun google
  • Anda harus melakukan logout akun facebook lama, melaui aplikasi mobile facebook di ponsel anda
  • Silahkan anda masuk kembali ke facebook dengan akun berbeda untuk terhubung ke mobile legend.

Mungkin hanya itu trik dari admin tentang beberapa langkah singkat untuk mengganti akun mobile legend anda dengan akun yang baru secara cepat dan mudah. Untuk melakukan proses ganti akun ini, anda bisa lakukan kapan saja ketika anda ingin memilki akun mobile legend lebih dari satu.

Kalian juga harus Pastikan ketika mengganti akun mobile legend, anda harus memilki akun facebook lebih dari satu. Memliki akun mobile legend lebih dari satu tentunya akan sangat menyenangkan karena anda bisa mengexplore permainan lebih jauh lagi dengan akun yang berbeda. Bahkan dengan mempunyai akun mobile legend lebih dari satu maka anda bisa gunakan sebagai salah satu cara untuk mengembangkan akun anda sebelumnya ke level yang lebih tinggi. 

Itulah postingan tentang Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Related : Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit

0 Komentar untuk "Cara Ganti Akun Mobile Legend kurang dari 5 menit"