Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah [Work 100%]

Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah [Work 100%] - Dalam postingan kali ini admin akan membahas mengenai cara mengganti tema Whatsapp di hp kamu, sehingga kamu tidak akan bosan dengan tampilan whatsapp yang itu itu saja. Dengan merubah tema di whatsapp maka kamu bisa merubah tampilan di aplikasi chat ini.

Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah [Work 100%]

Pada aplikasi Whatsapp yang asli anda hanya bisa merunah tema whatsapp standard yaitu paling-paling kita hanya bisa mengganti background chat WA kita dengan gambar lain, dan tentunya itu agak sedikit membosankan, dan anda ingin mencoba untuk mengganti tema whatsapp yang keren.

Mengutip dari Nextren, ternya kamu bisa mengganti tema di Whatsapp kamu dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Plus. Apabila anda penasaran dan ingin mecoba untuk mengganti tema whatsapp maka anda bisa menocabanya dengan memakai Whatsapp Plus.
Kamu bisa download aplikasi Whatsapp Plus pada link disini. 

Cara menggunakan aplikasi Whatsapp Plus adalah sebagai berikut:
  1. Uninstall aplikasi Whatsapp Asli dari perangkat anda, Untuk supaya bisa menggunakan Whatsapp Plus maka kamu terlebih dahulu harus menghapus aplikasi WA asli di ponsel kamu.
  2. Buka aplikasi Whatsapp Plus
  3. Tekan Tombol di Pojok Kanan Atas whatsapp plus
  4. Pilih Plus Setting di perangkat anda, Di halaman Plus Setting, anda carilah opsi tema.
  5. Klik Opsi Tema, pada saat memasuki opsi tema, kamu akan melihat pilihan daftar tema yang bisa kamu gunakan untuk Whatsapp kamu.
  6. Tekan Tombol Apply di Tema yang Ingin gunakan di ponsel anda
  7. selesai


Itulah ulasan tentang Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah, semoga postingan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. 

Catatan :  Aplikasi Whatsapp Plus ini sebenarnya bukan aplikasi resmi, anda juga bisa mengunduhnya dari Play Store di ponsel anda. Tetapi Whatsapp Plus memang memiliki keunggulan lebih dari aplikasi WA biasa, selain itu Kontak-kontak serta nomor Whatsapp milikmu akan tetap ada di Whatsapp Plus dan tidak akan hilang.

Related : Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah [Work 100%]

0 Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Whatsapp di ponsel dengan mudah [Work 100%]"