Cara mendapatkan telur hijau di ff, ini informasinya

Cara mendapatkan telur hijau di ff - Pada hari ini  tanggal 15 April 2019 free fire sedang mengadakan event yang bernama Event Wonderland yang rencananya akan berakhir pada 23 April 2019. Waktu event Wonderland Free Fire tersebut hanya berselang sekitar seminggu saja, oleh sebab itu sebelum event ini berakhir maka sebaiknya survivors harus dengan segera untuk mengumpulkan telur dengan sebanyak-banyaknya, baik itu telur berwarna biru, merah maupun warna hijau.

Cara mendapatkan telur hijau di ff, ini informasinya

Dalam Event Wonderland ini apabila ingin mendapatkan semua telur, maka terlebih dahulu survivor tersebut harus menjelajahi semua lokasi yang ada di Map dan juga mengalahkan musuh. Apabila sudah mengumpulkan telur dengan sebanyak-banyaknya telur-telur, tukarkanlah dengan hadiah yang memang sudah disediakan di dalam menu event penukaran Wonderland.

Cara Mendapatkan Telur hijau dan Semua Telur Di Event Wonderland Free Fire
  • Untuk mendapatkan telur warna biru, maka setiap survivors bisa menemukannya disetiap lokasi yang berada di Map Bermuda maupun Mad Dog.
  • Untuk mendapatkan telur warna merah, maka survivor akan bisa mendapatkannya melalui peti mati apabila survivor berhasil mengalahkan musuh.
  • Untuk telur warna hijau, pihak Garena Free Fire memang belum mengeluarkan cara resmi untuk bisa mengumpulkannya. Tetapi yakinlah pihak garena dengan segera akan memberikan informasi untuk cara untuk mengumpulkan telur hijau pada event ini.

Cara Menukar Telur Free Fire semua warna dengan hadiah
Untuk menukarkan telur yang sudah survivor dapatkan dengan hadiah sangatlah mudah, Survivor hanya perlu masuk kedalam menu Wonderland di dalam game free fire. Tetapi untuk hadiah yang bisa di tukarkan memiliki batasan dengan jumlah telur yang telah ditentukan, berikut keterangannya. 
  • Untuk mendapatkan hadiah penukaran Bunny’s Eggs membutuhkan 2 telur biru dan 2 merah
  • Untuk mendapatkan hadiah penukaran Egg Grenade membutuhkan 15 telur biru
  • Untuk mendapatkan hadiah penukaran Parasut membutuhkan 10 telur biru
  • Untuk mendapatkan hadiah penukaran Cubic Bunny membutuhkan 6 telur hijau
  • Dan mendapatkan hadiah Bundle Observer 1937 membutuhkan 15 telur biru + 10 telur merah dan 6 hijau.

Itulah ulasan tentang Cara mendapatkan telur hijau free fire dan semua warna telur di Event Wonderland Free Fire, semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda.  

Related : Cara mendapatkan telur hijau di ff, ini informasinya

0 Komentar untuk "Cara mendapatkan telur hijau di ff, ini informasinya"