Script Radar map mobile legend Hack Patch Esmeralda Terbaru

Script Radar map mobile legend Hack Patch Esmeralda Terbaru - Game mobil legends adalah salah satu game yang memang banyak diminati oleh para remaja. Seperti yang telah kalian ketahui khususnya para pecinta game mobile legend , bahwa baru baru ini game mobil legend tersebut sudah meluncurkan patch terbaru nya yaitu bernama king of fire atau kof.

Di dalam patch terbaru game mobile legends di temukan banyak sekali bug-bug yang serkang memang sudah bisa diperbarui termasuk juga untuk penyesuaian terhadap berbagai karakter. Selain penyesuaian ke karakter di dalam patch terbarunya sudah di tambahkan efek-efek yang nantinya akan bisa di rasakan oleh para pemain, dan tentunya efek ini akan langsung bisa di rasakan oleh players yang melakukan hack atau cheat.

Mungkin untuk sebagian player yang suka bermain menggunakan game ini dengan bantuan hack maka secara otomatis tidak akan work lagi, karena calah untuk hack maupun cheat sudah diperbarui oleh pihak perusahaan game. Tetapi untuk para gamer yang senang menggunakan dengan cara hack ini tidak perlu khawatir dengan adanya update patch tersebut, karena para pembuat hacker dan cheater telah mengunggah sebuah cara cheat terbaru sehingga nantinya dapat kembali works dan bisa di nikmati ole para pemakainya.

Map Hack Patch Esmeralda /KOF Terbaru terbaru
Script Radar map mobile legend Hack Patch Esmeralda Terbaru
Di dalam game mobil legend salah satu hack yang paling populer diantara para gamers adalah dengan cara melakukan maps hack, karena dengan cara ini maka nantinya kalian kalian bisa melihat posisi keberadaan lawan di area pertempuran. Salah satu hack yang sedang populer dan masih terbaru adalah dengan menggunakan hack script radar maps, dengan memakai  script ini anda nantinya akan bisa memenangkan match lebih mudah serta dapat menaikkan rank dengan cepat. Apabila anda menginginkan script tersebut maka anda bisa download script tersebut di bawah ini.


Cara Pasang Scrip Radar Maps Hack Patch Esmeralda/K.O.F Mobalogic terbaru

  1. Anda harus pastikan telah memberikan akses serta perizinan pada permainan ML di menu pengaturan atau settingan aplikasi.
  2. Silakan Anda buka aplikasi file ekstraktor atau Zarchiver lainnya yang telah kalian install. kemudin anda buka folder tempat scrip maps yang Anda unduh barusan, kemudian ekstrak file nya terlebih dahulu.
  3. kalian copy file yang telah di ekstrak serta simpan ke folder berikut (Android/data/com.mobile.legends/file/dragon/assets/any/android
  4. Kemudian Anda buka game ML kalian dan kalian tunggu sampai loading ada di (config:SurvivalModeEvent).
  5. Ketika telah mencapai config:SurvivalModeEvent, kalian kembalilah ke aplikasi file ekstraktor lalu kalian hapus file konfig yang baru saja kalian copy.
  6. Selanjutnya anda kembali lagi ke permainan ML dan tunggu hingga proses loading selesai serta kalian berhasil masuk server ke lobby.

Biasanya ada masalah yang seringkali kita temui yaitu folder dragon tak bisa di temukan, ketika anda mengalami hal seperti itu maka anda bisa menanganinya dengan melakukan hal sebagai berikut.
  • Anda buka game ML hingga masuk ke lobby permainan, kemudian anda keluar. Lalu kalian coba ulangi lagi metode copy paste-nya.
  • Apabila masih tetap belum keluar juga, kalian bisa cek menu settingan aplikasi ML lalu pastikan penyimpanan game ML nya sudah di aktifkan.
  • Apabila masih tetap belum keluar, maka coba kalian buat folder dragon dengan secara manual, dan yang pastinya lokasi filenya sama persis serta penulisan pun juga yang sama persis. “Aksara huruf kecil semua”


Itulah informasi dan ulasan yang bisa saya sampaikan di atas mengenai update scrip radar maps hack patch kof mobalogic. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Related : Script Radar map mobile legend Hack Patch Esmeralda Terbaru

0 Komentar untuk "Script Radar map mobile legend Hack Patch Esmeralda Terbaru"