Pubg.4all.cool |Generator UC & Battle Points 999999 gratis untuk PUBG [PUBG Hack 2019]

Pubg.4all.cool - Game PUBG bisa di sebut juga sebagai salah satu pelopor dari game berjenis genre. Seperti kebanyakan game sejenisnya, PUBG dan PUBG Mobile menggunakan transaksi mikro untuk pembelian dalam gme yang memungkinkan pengguna untuk membeli karakter mereka, skin atau item yang ada di game PUBG mobile tersebut.

Pubg.4all.cool |Generator UC & Battle Points 999999 gratis untuk PUBG [PUBG Hack 2019]

Seperti halnya di dalam game free fire,  di game PUBG juga ketika kita membutuhkan item atau  UC & Battle Points tetapi sayang semuanya itu harus mengeluarkan uang.  Akhirnya banyak dari pemain PUBG yang mencari cara supaya bisa mendapatkan UC & Battle Points secara gratis di internet. 

Admin disini datang dengan tujuan untuk berbagi dan memberi solusi tentang bagaimana cara untuk supaya bisa memperoleh UC & Battle Points dengan gratis dengan menggunakan  generator Pubg.4all.cool

Generator UC & Battle Points gratis (PUBG Hack 2019)
  1. Masuk ke web yang maksud yaitu https://pubg-4all.cool/
  2. Anda harus memasukkan nama pengguna dan perangkat yang Anda gunakan. Setelah itu, Anda perlu memilih satu server saja dari daftar, karena pada saat kami melakukan tes, mereka memiliki 4 server, 2 di Amerika Utara dan 2 di Eropa. Mereka semua memiliki informasi yang sama: status server (mereka semua online), kecepatan pengiriman poin, dan kecepatan pengunduhan server. Kami memiliki hasil yang sama di semua 4 server.
  3. Setelah langkah ini, Anda dapat memasukkan berapa banyak UC dan BP yang Anda inginkan. 
  4. Situs kemudian akan terhubung ke server mereka, meminta info pemain Anda, dan menambahkan poin. Kemudian ia akan mencoba memeriksa apakah Anda seorang manusia atau robot, diikuti oleh pesan aktivitas yang tidak biasa dan tes verifikasi ... di mana Anda harus mengunduh sebuah program untuk melanjutkan proses ini.
  5. Kami mencoba ini dengan 4 akun berbeda, di semua jenis perangkat situs ini muncul dengan hasil yang sama "Verifikasi Manusia".
  6. Setelah proses Verifikasi selesai, silahkan sekarang anda tinggal cek akun Pubg Anda, dan lihatlah disana  jumlah Uc dan BP sekarang sudah bertambah banyak sesuai dengan permintaan anda.
  7. Selesai.

Itulah informasi yang bisa admin sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi referensi untuk anda yang menginginkan UC & Battle Points 999999 secara gratis. 

Related : Pubg.4all.cool |Generator UC & Battle Points 999999 gratis untuk PUBG [PUBG Hack 2019]

0 Komentar untuk "Pubg.4all.cool |Generator UC & Battle Points 999999 gratis untuk PUBG [PUBG Hack 2019]"