Pubg mobile club open, Tencent Games menjadi tuan rumah PUBG Mobile Club Open 2019

Pubg mobile club open - Tencent Games dan PUBG Corp telah mengumumkan PUBG Mobile Club Open 2019, acara selama setahun senilai $ 2 juta (£ 1,5 juta).

Pubg mobile club open, Tencent Games menjadi tuan rumah PUBG Mobile Club Open 2019

PUBG Mobile Club Open 2019 akan dibagi menjadi musim semi dan gugur individu, dengan masing-masing memiliki kumpulan hadiah sendiri dan final global. Final global Spring Split akan diselenggarakan pada bulan Juli tahun ini, dengan final global Fall Split akan menyusul pada bulan Desember.

Pendaftaran untuk acara dibuka pada 8 Maret dan berlangsung hingga 18 Maret, dengan pemain harus berusia lebih dari 16 tahun untuk mendaftar. Selain itu, setidaknya tiga pemain di setiap tim harus berasal dari wilayah yang ingin mereka wakili. Daerah yang representatif adalah Asia Tenggara, Cina, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Korea - serta wilayah Wildcard.

Acara ini terpisah dari musim esports resmi yang saat ini berlaku dari PUBG Corp. Dengan menggabungkan enam liga pro regional dan tiga sirkuit pro regional, musim tahunan dibagi menjadi tiga fase yang berujung pada Kejuaraan Global tunggal pada bulan November.

Baca Juga: PUBG Mobile Club Open, Cara Mendaftar Untuk Turnamen PUBG 2019


Esports Insider mengatakan: PUBG Mobile adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di luar Amerika Utara dan Eropa tetapi bagus untuk melihat bahwa wilayah tersebut masih akan diwakili dalam acara ini. Mencakup PUBG Mobile Club Open, meskipun melintasi dua pemisahan, di sebagian besar 2019 memungkinkan tim itu

Related : Pubg mobile club open, Tencent Games menjadi tuan rumah PUBG Mobile Club Open 2019

0 Komentar untuk "Pubg mobile club open, Tencent Games menjadi tuan rumah PUBG Mobile Club Open 2019"