Oppo A5s, Fitur dan Harga serta Spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019

Oppo A5s -  Baru baru ini perusahaan ponsel ternama Oppo sudah memperbaharui lini seri A dengan merilis A5s. Ponsel jenis  A5s ini merupakan hasil pembaruan dari A5 yang diluncurkan tahun lalu.  Apabila anda masih penasaran lihatlah spesifikasi utamanya berikut ini.

Oppo A5s, Fitur dan Harga serta Spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019

Seperti halnya saudaranya yaitu F11 Pro, sejumlah perubahan sudah di lakukan A5s dari pendahulunya. Meski masih berukuran tetap dalam layarnya yaitu berukuran 6,2 inch, ponsel A5s ini sudah menawarkan tampilan yang lebih lega berkat pengadopsian notch water droplets. 

Di dalam Oppo A5s di lengkapi dengan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 yang punya fabrikasi 12 nm untuk mentenagai A5s serta sudah berpadu dengan RAM 3 GB dan RAM 64 GB.

Selain itu ponsel Oppo A5s di lengkapi dengan Kamera ganda yang tersemat di bagian belakang ponsel, yang mempunyai komposisinya 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera selfie ini berukuran 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur HDR.

Oppo A5s in di lengkapi dengan baterai 4.230 mAh. tetapi sagat di Sayangnya untuk ponsel ini tidak mempunyai fitur pengisian cepat walaupun memang Oppo sudah membekalinya dengan fitur fingerprint, yang tidak dimiliki pendahulunya yaitu A5.

Oppo A5s, Fitur dan Harga serta Spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019

Oppo menghadirkan jenis A5s dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan merah, tetapi untuk masalah harga masih belum ada informasi yang pasti, tetapi sebagai gambaran informasi soal harganya sepertinya ponsel ini bakal dilepas di harga Rp 2 jutaan. Kabar terbaru yang di dapat adalah bahwa sebentar lagi ponsel ini akan segera masuk Indonesia.

Itulah ulasan tentang Harga dan spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa  menjadi gambaran untuk anda yang membutuhkannya. 

Related : Oppo A5s, Fitur dan Harga serta Spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019

0 Komentar untuk "Oppo A5s, Fitur dan Harga serta Spesifikasi Lengkap Oppo A5s 2019"