Lulubox FF ~ Cara dapatkan Skin Free fire Versi Terbaru 2019 dengan lulubox free fire

Lulubox FF - Dalam kehidupan sehari hari tentunya kita sering sekali bermain game dengan cara yang sudah di tentukan oleh depelover gema tersebut. Tetapi ketika kita sering bermain game secara normal terkadang permainan itu sangat membosankan, apalagi ketika kita dalam permainan game tersebut selalu kalah.  Apabila saat ini kalian merasakan hal demikian alangkah baiknya kalian coba gunakan aplikasi yang bernama Lulubox, dengan harapan supaya anda bisa mendapatkan skin dan item item yang di inginkan di game tersebut.

Lulubox FF ~ Cara dapatkan Skin Free fire Versi Terbaru 2019 dengan lulubox free fire

Seperti yang anda tahu bahwa Game Free Fire adalah salah satu game survival shooter/game pertempuran, dimana di dalam alur tersebut anda di wajibkan untuk bisa bertahan hidup dari banyaknya musuh yang jumlahnya mencapai 49 musauh,  dan anda dalam waktu 10 menit harus keluar sebagai pemenang atau booyah. Memang kalau dilihat dari segi waktu permainan ini sangat singkat, oleh karena itu kalian membutuhkan strategi dan perlengkapan pertempuran yang maksimal, seperti senjata, kendaraan, baju, diamonds dan lain lain . Ketika kalian bermain game secara normal, seperti yang kami jelaskan diatas  maka akan sangat susah dan lama untuk mendapatkan itu semua, jadi alangkah baiknya langsung saja kalian gunakan aplikasi lulubox dengan tujuan untuk dapat membuka berbagai item di game free fire.

Apabila kita menggunakan aplikasi Lulubox, maka item yang tadinya premium dan masih terkunci akan secara langsung terbuka, sehingga kalian bisa menggunakan item tersebut  secara langsung saat permainan di mulai. Item yang tadi terkunci dan bisa bisa di buka itu banyak sekali, malahan hampir semuanya bahkan unlimited diamonds pun bisa terbuka.

Apabila kalian penasaran dengan cara menggunakan aplikasi lulubox ini, maka simak penjelasan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox di Game Free Fire Versi Terbaru 2019
  1. Sama halnya seperti menggunakan di game mobile legends, di free fire juga kita membutuhkan aplikasi pihat ketiga yaitu aplikasi VPN.
  2. Disini admin sarankan untuk menggunakan aplikasi Turbo VPN, aplikasi ini bisa kalian  mendapatkan aplikasinya di play store gratis.
  3. Install aplikasi VPN tersebut di hp kamu bersamaa dengan aplikasi lulubox.
  4. Selanjutnya kalian setting server di Turbo VPN, selanjutnya kalian pilih server Amerika.
  5. Apabila sudah terhubung, maka kalian tinggal langsung saja buka aplikasi game Free Fire.
  6. Lalu kalian pilih opsi Intinitive Skins Mode.
  7. Apabila kalian sudah lakukan semua langkah diatas, sekarang kamu langsung bermain game free fire, Tetapi ketika anda menemukan icon Garena muncul kamu matikan VPN tadi, kemudian kalian masuk di shop lalu pilih Fashion, berikutnya silahkan kalian pilih item apa saja yang ingin kamu inginkan, misalnya diamonds, baju serta yang lainnya.
  8. Selesai.


Itulah postingan tentang cara menggunakan aplikasi Lulubox di game Free Fire. Apabila kalian sudah bisa mendapatkan iem yang kalian inginkan, maka kalian bisa bermain game free fire dengan maksimal.

Download Aplikasi Lulubox Free Fire FF MOD APK Versi Terbaru 2019

Apabila kalian ingin mendapatkan aplikasi lulubox, silahkan kalian download melalui link di bawah ini
Link Download => Aplikasi Lulubox FF MOD

Related : Lulubox FF ~ Cara dapatkan Skin Free fire Versi Terbaru 2019 dengan lulubox free fire

0 Komentar untuk "Lulubox FF ~ Cara dapatkan Skin Free fire Versi Terbaru 2019 dengan lulubox free fire"