Gloo Wall Free Fire, Inilah Fungsi dari Granat Gloo Wall yang wajib di ketahui

Gloo wall free fire - Pastinya kalian sudah tahu dengan salah satu game online yang sedang naik daun dan banyak peminatnya ini yaitu game free fire, dimana di dalam permainan game free fire ini setiap player harus bisa bertahan hidup sampai akhir permainan, karena memang tujuan akhir dari game free fire ini adalah supaya bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Gloo Wall Free Fire, Inilah Fungsi dari Granat Gloo Wall yang wajib di ketahui

Di dalam memeperjuangkan hidup itu para player bisa menggunakan senjata dan item lainnya yang di temukan di sekitar lokasi pertempuran tersebut. Ketika kalian sudah pernah bermain game free fire pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan keberadaan Granat, dimana di dalam game free fire tersebut melalui update terbarunya pihak garena sudah menambahkan salah satu item untuk membantu player  di dalam pertempuran supaya mereka bisa bertahan hidup, nama item tersebut adalah granat gloo wall.

Fungsi Granat Gloo Wall Yang wajib anda Ketahui di Free Fire

Gloo wall adalah salah satu item yang hampir sama dengan dengan granat, tetapi tidak mematikan, Tapi item ini berfungsi untuk membuat dinding perlindungan yaitu melindungi kalian dari serangan pemain lain. Dinding perlindungan  yang dihasilkan oleh gloo wall ini akan dapat menahan serangan lebih dari 300 damage dan bertahan hingga 30 detik. 

Bagi kalian yang penasaran dan masih bingung dari fungsi granat gloo wall ini, simaklah ulasan di bawah ini

1. Melindungi Teman Yang Sekarat
Apabila kalian sedang bermain duo atau squad, maksa item gloo wall ini sangat berguna sekali ketika teman satu tim kalian sedang sekarat dari tembakan pemain lain yang ingin menghabisinya. Tekniknya adalah apabila kalian mau menyelamatkan teman kalian yang sedang sekarat adalah dengan cara melemparkan gloo wall tepat di depan teman yang sedang sekarat sebagai tempat berlindung teman kalian, lalu kalian bisa langsung menyerang dan menghabisi musuh yang sedang fokus menembaki teman kalian.

2. Melindungi Diri Dari Kendaraan Yang Ingin Menabrak
Ketika kalian sedang berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cara berlari dan kalain  mendengar suara kendaraan Free Fire dengan jelas  di sekitar lokasi tersebut. Maka disana kalian harus berhati hati dan waspada pada musuh kalian yang menggunakan kendaraan. Musuh kalian itu sudah pasti akan menabrak kalian dengan menggunakan kendaraan yang mereka naiki. Tetapi dengan kalian memiliki gloo wall, maka kalian tidak perlu khawatir karena kendaraan lawan tersebut tidak akan bisa menembus dinding yang telah dihasilkan oleh gloo wall tersebut.

3. Naik Ke Tempat yang Sulit Dijangkau
Ketika kalian ingin memantau atau melihat pergerakan pemain lain dari tempat yang tinggi, tetapi kalian menemukan maslah yaitu di tempat tersebut tidak terdapat tangga atau alat bantu, maka disini kalian bisa menggunakan item gloo wall sebagai alat bantu untuk menaiki tempat-tempat yang sulit dijangkau. Tekniknya adalah Dengan cara kalian melemparkan gloo wall ke dinding salah satu tempat tersebut.

4. Menghentikan Kendaraan Dari Jauh
Teknik ini hampir sama fungsinya seperti point yang nomer kedua yaitu Selain kalian bisa menempatkan gloo wall dari jarak dekat apabila kendaraan musuh akan menabrak, kalian juaga bisa menempatkan gloo wall dari jarak jauh, teknik ini bisa kalian lakukan ketika kendaraan belum mendekati kalian, dan kalian bisa menghentikan kendaraan yang terlihat dari kejauhan lalu menghabisi si pengendara tersebut.

5. Berlindung Dari Ledakan Granat
Ketika kalian sedang terlibat di dalam pertempuran jarak dekat, banyak para palyer  yang menggunakan granat dengan tujuan menghabisi pemain lainnya dengan cepat dan sekarang kalian sudah bisa menggunakan gloo wall untuk supaya bisa melindungi diri dari ledakan granat. Karena dinding yang di hasilkan dengan menggunakan gloo wall akan sangat solid dan tidak mudah hancur meskipun terkena ledakan yang dahsyat.

Item Granat gloo wall Free Fire ini memang sangat berguna sekali ketika kalian sedang dalam peperangan jika dibandingkan dengan granat yang biasa. Karena kelebihan dari granat glo wall ini adalah bisa menghasilkan dinding yang dapat melindungi kalian dari serangan pemain lain, sehingga memungkinkan kalian untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan akan  lebih besar.

Sebenarnya sangat banyak sekali trik yang bisa kalian lakukan untuk bertahan hidup di dalam permainan free fire ini selain strategi dan taktik tentunya dengan adanya item granat gloo wall tersebut. 

Itulah artikel tentang Fungsi dari Granat Gloo Wall Yang wajib di ketahui, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Related : Gloo Wall Free Fire, Inilah Fungsi dari Granat Gloo Wall yang wajib di ketahui

0 Komentar untuk "Gloo Wall Free Fire, Inilah Fungsi dari Granat Gloo Wall yang wajib di ketahui"