Code Torabika PUBG Mobile Untuk dapat hadiah Skin Gratis

Code Torabika PUBG Mobile - Sebagaimana kita ketahui bahwa game PUBG Mobile saat ini sudah menjadi top popular games di Google Playstore dan telah didownload lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Game PUBG sendiri merupakan game yang membawa konsep Battle Royale kepada para gamers di seluruh dunia.

Seperti yang kalian ketahui bahwa di dalam game pubg kita pasti membutuhkan item dan semua itu harus di beli dengan uang dengan harga yang masih cukup mahal. Tetapi sebenarnya banyak cara untuk bisa mendaptkan skin atau item yang bisa di pakai oleh karakter kalian di game pubg mobile tersebut, dan kabar baiknya adalah ketika ada event promo atau event kode redeem pubg maka biasanya anda bisa mendapatkan skin atau item dengan gratis. 

Code Torabika PUBG Mobile Untuk dapat hadiah Skin Gratis


Baru-baru ini,telah diadakan event dari pihak tencent selaku publisher game PUBG mobile yang kerjasama dengan salah satu produk kopi di Indonesia yaitu Torabika, adapun hasil dari kerjasama tersebut adalah kalian apabila sedang beruntung bisa mendapatkan kode redeem PUBG Mobile di dalam Torabika Cappucino, dan kode redeem pubg yang ada dalam kemasan kopi torabika tersebut bisa di tukar dengan skin dan item keren.

Cara Redeem Kode Torabika PUBG Mobile Untuk dapat hadiah Skin Gratis

Keuntungan dari Event ini adalah proses berlangsungnya cukup panjang dan tentunya sangat menguntungkan bagi sobat pecinta PUBG mobile. Karena dengan harga kopi torabika cappuccino yang harga sekitar Rp 2.000 per bungkusnya anda sudah bisa mendapatkan item fashion untuk karakter di PUBG.

Untuk cara supaya mendapatkan kode torabika pubg, simak cara redeem PUBG torabika code berikut ini:
  1. Beli kopi torabika cappuccino yang sudah bertanda khusus supaya anda bisa menemukan kode Redeem PUBG torabika nya.
  2. Kode torabika pubg bisa kalian temukan di dalam bungkus kopi torabika cappuccino. Jadi kalian jangan sampai lupa bungkusnya jangan dibuang ya!  
  3. Langsung masuk ke alamat web untuk melakukan proses penukaran kode redeem PUBG yang di dapat tadi ke alamat  http://pubgmobile.com/act/a20180515iggame/index.html
  4. Isikan character ID akun PUBG kalian, kode torabika PUBG Mobile serta masukan kode captchanya. Apabila masih bingung dimana  itu character ID, maka kalian bisa mengklik Profile, dan ID  akun PUBG bisa kalian temukan di pojok kiri sebelah atas dekat dengan profile picture.
  5.  Apabila semua data sudah terisi, klik REDEEM.
  6. Kalian Cek inbox dalam PUBG mobile kalian, lalu kalian claim item gratis yang didapatkan.

Sampai sekarang ini belum ada list yang pasti tentang apa saja yang menjadi item gratis dari hadiah kode pubg torabika cappucino, tetapi sekarang ini kebanyakan item hadiah hanya berupa skin karakter.

Itulah informasi tentang kode torabika PUBG mobile beserta cara redeem code PUBG mobile, semoga informasi ini bermanfaat bagi semua yang membutuhkannya.

Related : Code Torabika PUBG Mobile Untuk dapat hadiah Skin Gratis

0 Komentar untuk "Code Torabika PUBG Mobile Untuk dapat hadiah Skin Gratis"